BHAKTI SOSIAL OPERASI KATARAK KODIM 0818 DIHADIRI KAPOLDA JAWA TIMUR


Berita Rakyat Malang - Kodim 0818  Kabupaten Malang  Letkol Arm Muridan.S.Si.,M.Sc, menghadiri acara Bhakti sosial bersama Polres Batu adakan kegiatan Operasi Katarak gratis, dalam rangka "90 Tahun Alumni SMA Kolese Kanisius Jakarta" bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata Batu yang di hadiri langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs.Machfud arifin SH, Sabtu (11/3/2017).

Kegiatan yang dilaksakan Alumni SMA Kolese Kanisius Jakarta bersama Polres Batu ini, tampak sukses digelar, setidaknya hal itu bisa dilihat dari banyaknya antusiasme dan apresiasi warga masyarakat yang datang tak hanya dari Kota Batu saja.

Kegiatan yang di gelar di Rumah Sakit Bhayangkara Hasta Brata Batu ini dimulai pukul 07.30 WIB dengan peserta operasi sebanyak 122 pasien, dan dilayani oleh 25  tenaga Dokter Ahli Mata (Perdami) Cabang Malang, 32 (tiga puluh dua) tenaga Perawat dari RS. Bhayangkara Hasta Brata, 6 (enam) perawat Polres dan seluruh anggota Polres Batu. 

Dalam sambutannya Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H, menyampaikan, terima kasih dan penghargaan kepada para Dokter Perdami dan Alumni SMA Canisius Colose Jakarta, yang telah membantu terselenggaranya bhakti sosial operasi katarak di Polres Batu.

Ucapan terima kasih juga diampaikan kepada Alumni Kolese Kanisius Jakarta dan Perdami Malang yang sudah menyelenggarkan kegiatan sosial ini oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs.Machfud arifin SH.

"Semoga kegiatan kemanusiaan ini membawa manfaat bagi masyarakat luas," harap Kapolres, diakhir sambutannya (AT).                        

Related

Jatim 5306175782643367158

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

Pendidikan

Lifestyle

item