Cegah Penggunaan Narkoba, Korem 081/DSJ Lakukan Tes Urine Anggota

Berita Rakyat Madiun - Upaya dalam memerangi dan memberantas Narkoba kepada seluruh prajurit, perlu pentingnya untuk menindak lanjuti perintah Komando kepada anggota agar seluruh prajurit TNI dan PNS jajaran TNI harus bersih dari Narkoba.

Korem 081/DSJ akan melaksanakan kegiatan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba atau P4GN dengan melaksanakan tes urine kepada Anggota Korem 081/DSJ bertempat di depan kantor staf Intel Korem 081/DSJ Jln Pahlawan no. 50 Madiun. Kamis (9/3/17).

Danrem 081/DSJ Madiun, melalui Kasi Intel Letkol Inf A. Irianto mengatakan, “siapapun yang bermain-main dengan barang haram ini maka  akan berhadapan dengan konsekuensi hukum,”pungkas Letkol.Inf A. Irianto.

Irianto menambahkan, Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan dilaksanakan sebagai alat kontrol bagi pimpinan untuk mengetahui sejauh mana kehidupan para anggota ada yang menggunakan Narkoba atau tidak, ungkapnya.

Kegiatan tes urine diikuti 250 personel yang terdiri dari prajurit dan PNS Korem  081/DSJ, pelaksanaan tes urine oleh Denkesyah 05.04.01 Madiun berjalan dengan aman dan lancar, (AT/ pen81).


Related

Berita-Dunia 92735696601949359

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item