Kerja Bakti TNI Bersama Rakyat Lamongan


Berita Rakyat Lamongan - Lautan enceng gondok yang terhampar di sungai seluas hampir 1900 meter yang terletak di Desa Blajo Kec Kalitengah, kini sudah mulai tampak  bersih. Eceng gondok yang tumbuh liar dan sangat mengganggu pemandangan dan kelancaran aliran air, yang apabila hujan dapat mengakibatkan meluapnya air, kali ini tidak ada lagi berkat kerjasama dan gotong royong warga masyarakat sekitar dan Anggota 0812/21 Kalitengah, melaksanakan kerja bakti bersama membersihkan enceng gondok yang menutupi danau tersebut. Kamis (9/3).

Kepala Desa Blajo Kec Kalitengah , sangat bersyukur diwilayahnya nampak bersih dan asri jika dipandang. Dirinya mengucapkan terimakasih kepada Aparat Koramil yang telah membantu dan memberikan semangat kepada warga untuk melaksanakan pembersihan enceng gondok ini, kehadiran anggota Koramil di tempat ini sangat di apresiasi oleh warga, ungkapnya.

Disisi lain, Serka Mashudi salah satu babinsa kalitengah sebelumnya telah mendengar keluhan warga tentang seringnya banjir di wilayah ini bila hujan, karena danau yang biasanya dapat menampung air, kini dipadati tumbuhan enceng gondok, berkat kordinasi Babinsa dengan tokoh-tokoh masyarakat disini, kegiatan Kerja Bakti ini dapat terlaksana dengan baik.

Sinergitas antara aparat kowil dengan masyarakat binaannya harus terus dipelihara, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat demi terciptanya Rak Juang yang tangguh di wilayahnya (AT/Penrem 082/CPYJ).

Related

Mata-Rakyat 7638814141646469920

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

Pendidikan

Lifestyle

item