SURABAYA GEGER, BEREDARNYA VIDEO MESUM DI KAMAR GANTI LOTTE MART

Polrestabes Surabaya masih selidiki dan akan menindak lanjuti Kasus Video Mesum Pelajar di Lotte Mart Pakuwon Mall.


Berita Rakyat Surabaya  – Beredar video mesum pelajar dikamar pas ( fitting room) Lotte Mart di Pakuwon Mall Surabaya  jadi buah bibir masyarakat Surabaya, sejumlah petugas Polisi Polrestabes Surabaya terus menyelidiki dan menindak lanjuti dan akan menangkap para pelaku pengunggah video tersebut.

Hingga bergulirnya waktu, Polisi akhirnya meminta keterangan kedua satpam dan sejumlah karyawan Lotte Mart Surabaya.

” Kita akan lakukan penyelidikan kepada pihak pengelola Lotte Mart termasuk juga para security nya, sebab para security ini termasuk peran penting dengan adanya kejadian memalukan ini, para pelaku dalam adegan video akan kita tangkap ” Tutur Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya saat dimintai keterangan wartawan, Rabu (8/3/2017).

Security dimintai keterangan oleh pihak polisi, sementara ada empat orang dari Lotte Mart yang kita mintai keterangan dalam kasus ini, diantaranya ialah Komandan Regu (Danru) Security atau Satpam Sigit Setiawan (34), Wakil Danru Muhammad Kusno (36). lalu Pengawas Non Food Devi Firdausita (23) dan HRD Terri Noris (25). Keseluruhnya telah dimintai keterangan, guna penyelidikan serta pengembangan kasus ini.


Namun, polisi juga telah melakukan pemeriksaan, serta menyita tiga unit Handphone milik Sigit, Devi, dan Terri. ” Handphone ini kami sita guna pengembangan kasus dan akan dilakukan pengujian laboratoris serta mengecek apakah benar ada keterlibatan orang dalam ” Tambah AKBP Shinto Silitonga.

Penyitaan berupa Handphone karena ada indikasi dugaan penyebar video mesum tersebut, untuk mencari perekam video yang menjadi viral setelah diunggah di sejumlah media sosial (medsos).


Kasus ini, pernyataan yang dibuat oleh  pihak Lotte Mart, dikatakan bahwa security Lotte Mart Pakuwon Mall Surabaya, bukan menjadi tanggung jawab Lotte Mart, akan tetapi PT TRIKARYA CEMERLANG sebagai penanggung jawab pihak ketiga mitra Lotte Mart ini.

Seperti yang dilansir beberapa media , Pihak Manajemen Lotte Mart mengatakan , ” Kita telah menunjuk PT Trikarya Cemerlang sebagai provider sekuriti setelah melalui mekanisme pengajuan dan pemilihan secara resmi dan terbuka, terlebih lagi merujuk pada kualitas serta kuantitas kerja yang telah kita sepakati tapi tidak terbatas pada standard operating procedure (SOP) yang telah kita buat dan diaepakati bersama ” Terangnya (AT).

Related

Mata-Rakyat 6804976379586627466

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item