Amankan 6 Orang Positif Narkoba, BNNP Jatim Sukseskan Hari Anti Narkoba International 2017

Foto: Operasi Gabungan BNN Dibeberapa Lokasi DiSurabaya. (M99/doc.)
Berita Rakyat Surabaya - Indonesia rentan akan peredaran Narkotika yang mempengaruhi perkembangan generasi bangsa, Badan Nasional Narkotika (BNN) Provinsi bekerja sama dengan BNNK Kota Surabaya, dini hari pukul 03.30 WIB sidak cafe, club dan diskotik.

Foto: Suasana Penggerebekan
Sejumlah Pengunjung Di Tes Urine
Razia  tempat hiburan malam dan cafĂ© bersamaan dengan Hari Narkotika International 2017 Operasi gabungan bernama operasi Berantas Sindikat Narkotika.

Operasi Sindikat dari  BNNP, BNNK, satuan Brimob Polda Jatim, Gartap III dan Satpol pp kota Surabaya, melibatkan sedikitnya 100 personil gabungan dan dipimpin oleh Kabid Pemberantasan BNNP Jatim, AKBP Wisnu Chandra didampingi kepala BNNK Kota Surabaya AKBP Suparti.

Lokasi  operasi ada 4(empat) titik yaitu, Diskotik Kantor jalan Semut Kali, Club Deluxe jalan Tunjungan, Genteng Surabaya dan The Boss Executiv Karaoke yang berada di Jalan Mayjen Sungkono, dan Penthouse's Internasional Club jalan Raya Ngagel nomer 137.

Kabid Pemberantasan BNNP Jatim AKBP Wisnu Chandra memaparkan, hasil razia dari 4 tempat hiburan malam ini, " Kita berhasil membawa 6 (enam) orang dengan hasil positif diduga pengguna narkoba didapat dari Deluxe Club, 3(tiga) tempat hiburan malam lainnya nihil tak didapat pengunjung yang positif menggunakan narkoba,"pungkasnya.

"Untuk Target tetap di sindikat, namun tetap akan dikembangkan supaya terkuak sindikat-sindikat lainnya", Ungkap AKBP Wisnu Chandra. Minggu ( 09/07/2017)

Masih lanjut AKBP Wisnu Chandra. nanti kita lakukan assesment dari tim di BNNP Jatim selanjutnya  akan dicek apa ini indikasinya penggunaan narkotika atau bukan narkotika," Tegasnya.

Proses razia dengan menggeledah semua pengunjung dan karyawan kemudian dilakukan  tes urine tanpa terkecuali.

Dari hasil giat razia dini hari dari 4(empat) lokasi, di temukan total 6 (enam)orang  antara lain, 4(empat)pria dan  2(dua)wanita, kesemuanya didapat dari  Deluxe Club yang telah positive  terindikasi menggunakan Narkoba.

Melalui razia BNNP Jawa Timur telah membantu Negara Indonesia dengan menekan angka pemakai Narkoba, juga ikut mensukseskan Hari Anti Narkotika Internasional 2017 yang diperingati oleh seluruh dunia (M99).

Related

Pemerintahan 6629214524090103383

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

Pendidikan

Lifestyle

item