Ditikam Orang Tak Dikenal, Anggota TNI Tewas Tertusuk


Foto: Korban Meninggal Dunia
Karena Tertusuk 
Berita Rakyat NTT- Satu anggota TNI tewas di tikam orang tidak dikenal. Peristiwa perkelahian atau penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia dengan luka tusuk pada dada dan 1 orang korban luka pada, Minggu (09/07/2017).

Seperti yang dilansir AWDInewsonline telah terjadi perkelahian pukul 05.00 Wib. Korban bernama Yanuar Setiawan, lahir Reo, Manggar (13-11-1997), (20 thn.) Jenis Kelamin laki laki. Agama Islam. Pekerjaan TNI ( PRADA ) sedang Dikjur Infantri di Pulaki-Singaraja. Alamat sementara   : Asrama Dodik Latpur Pulaki Singaraja. Alamat tetap   : Rt/ Rw : 009/ 003, Ling. Tanah Putih, Ds. Mata Air, Kec. Reok, Kab.Manggarai, NTT.

Korban mengalami Luka luka serius bernama JOHARI, lakis, alamat Jln. Pratama Gg.1 belakang Pasar Adat Bualu, Kutsel. ( luka pada mulut ) Pelaku perkelahilan/penganiayaan Masih Lidik ( diduga kelompok berjumlah l/k 6 orang ). Tkp Trotoar Jl. Bypass Ngurah Rai Nusa Dua, depan SPBU Taman Griya, Jimbaran, Kuta Selatan.

Kronologis Kejadian, pada hari Sabtu tgl 8 Juli 2017 korban yang sedang berlibur pendidikan (DikJur) TNI-AD dijemput oleh beberapa temannya yang satu daerah di Kodim 1611 Badung untuk bermain ke Nusa Dua tempat tinggal temannya tsb. 

Sekira Pukul.05.00 Wita hari Minggu tgl 9 Juli 2017 ketika korban dan temannya dengan menggunakan kendaraan 4 unit sepeda motor melintas di TKP dihadang oleh sekelompok orang yg juga berkendaraan sepeda motor, sehingga selanjutnya terjadi Perkelahian/Penganiayaan yang mengakibat 1 org korban meninggal dunia dengan luka tusuk pada dada sebelah kanan, luka pada daun telinga kanan dan 1 orang korban luka luka pada bagian wajah.
Saat ini korban masih berada di RS. Surya Husada Nusa Dua lanjut mayat korban di kirim ke RSUP Sanglah (red*)

Related

Polhukam 6262350646222484444

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item