"Duwet Maut" Prabowo Dan SBY Di Pilpres 2019 Mendatang

Sumber foto net*
Berita Rakyat Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bakal "duwet Maut" dan akan menggelar pertemuan di kediaman SBY di Cikeas, Jawa Barat, Kamis (27/7/2017) malam. Pertemuan itu menurut informasi yang berkembang sendiri akan dilaksanakan secara tertutup.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan mengungkapkan, dalam pertemuan itu juga bisa menjadi sinyal awal bergabungnya kedua partai politik itu yang nantinya berkoalisi dalam pemilihan umum (Pemilu) serentak 2019.

“Peluang (berkoalisi) itu selama ada aja kan, selalu ada aja peluang. Yang penting kan kebersamaan membangun bangsa. Kalau kita sudah sama-sama memiliki visi yang sama ya pasti banyak kemungkinan terjadi,” papar Syarief di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (27/7/2017).

Lebih dalam, Syarief memberitahukan dalam pertemuan dua tokoh politik itu akan banyak membahas masalah bangsa dan negara. “Bagaimana membangun kebersamaan untuk membangun bangsa dan negara. Itu aja,” kata Syarief.

Menurut Syarief tak penting siapa inisiasi pertemuan itu. Bagi dia ketika ada dua tokoh bertemu dan membahas sejumlah isu nasional yang berkembang dan melahirkan solusi itu akan menjadi jauh lebih penting.

“Yang penting adalah dua tokoh ini bertemu. Siapa yang jadi inisiatif itu proses. Yang penting tokohnya bertemu, ini kan bagus buat bangsa. Kalau tokoh bangsa ini sering ketemu kan bagus,” tutup Syarief kepada sumber okezone (*).

Related

Politik 3402901739042283979

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item