Jelang Penutupan Sasaran Tni Manunggal Membangun Desa (Tmmd) Di Desa Sekidang Dipastikan Rampung


Berita Rakyat Lamongan -  Pelaksanaan pembangunan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 99 tahun 2017 yang digelar di Desa Sekidang. Membuat masyarakat desa sangat terbantu jija ada TNI yang merasa di sekelilingnya. Danramil 0812/08 Sambeng, Kapten Arm Yudhi K. Pada, rabu (26/07).

“Dari beberapa pelaksanaan fisik infrastruktur seperti pembuatan jalan, Normalisasi, Pembuatan Jamban, Rehap Poskamling, Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan sasaran Fisik Lainnya, hari ini pencapaiannya sudah 90 persen. Capaian ini sesuai dengan apa yang kami perhitungkan,” ujar Danramil 0812/08 Sambeng Kapten Arm Yudhi K

Selama ±3 Minggu berlangsung TMMD di Desa Sekidang,partisipasi masyarakat setempat sangat tinggi, sehingga hal ini menggambarkan bahwa TNI benar-benar menyatu dengan masyarakat. Salah satu bentuk swadaya dan kebersamaan berlangsungnya TMMD adalah warga antusias membantu TNI dalam melaksanakan tugas, karena warga juga sadar bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun Desa mereka.

Kapten Kapten Arm Yudhi K juga memastikan bahwa dalam beberapa hari ke depan jelang penutupan target pelaksanaan fisik TMMD bisa rampung, sehingga menjelang penutupan kegiatan, seluruh kegiatan baik fisik maupun nonfisik bisa selesai 100 persen.

“Kami bersyukur karena hasil TMMD di Desa Sekidang sampai hari ini cukup menggembirakan dan sesuai target. Bahkan kami optimis semua yang kami targetkan baik fisik maupun nonfisik akan selesai tepat waktu,” pungkasnya (Pen/at).

Related

Pemerintahan 7673885639622966248

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item