"Jumat barokah" Polresta Pekanbaru Bekerja Sambil Ibadah

Foto: Bekerja Sambil Ibadah, Wakapolres AKBP Edy Sumardi Beri Bantuan Kepada Warga Tidak Mampu. (Ade/doc.)


Berita Rakyat Pekanbaru - Personil polresta pekanbaru kembali melaksanakan kegiatan sosial program polisi peduli yaitu jumat barokah dengan mengunjungi sekaligus memberikan santunan kepada keluarga kurang mampu di jl. Setia budi, jumat ( 07/07/2017 )

AKBP Edy Sumardi, SIK. Menuturkan kepada berita rakyat, bekerja sambil ibadah sebagai anggota Polri yang selalu ada untuk masyarakat itu tugas pokok kita. "Kunjungan kami ke keluarga kurang mampu yang sangat butuh perhatian masyarakat ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada mereka," kata Wakapolresta Pekanbaru

Rombongan yang dipimpin langsung oleh wakapolres itu dalam mengunjungi rumah saudara Syafrizal 42th. di jl Setia Budi RT.1 Kelurahan Rintis Kecamatan  lima puluh. Selain memberikan bantuan berupa kebutuhan bahan pokok bagi keluarga kurang mampu, pihaknya juga menyerahkan sejumlah uang sebagai tali asih untuk dimanfaatkan menunjang kebutuhan harian.


"Jangan dilihat dari nominal tali asih yang diberikan, karena tidak dapat menyelesaikan masalah (ekonomi) keluarga, namun dilihat bentuk kepedulian, agar menggugah yang lain supaya lebih perhatian terhadap sesama," ungkap wakapolres.

Sementara itu melalui ketua RT bapak Indra mengucapkan banyak terima kasih saat kunjungan wakapolres Pekanbaru bersama anggitanya. "Ini baru pertama kalinya warga kami di kunjungi seperti ini, kami sangat senang dan terharu bahwa ternyata bapak ibu polisi sangat peduli kepada warga yg tidak mampu", ucap Indra kepada wartwan.

Dengan adanya kegiatan sosial "jumat barokah " dari Polresta Pekanbaru semoga selalu berkah dan bermanfaat bagi semua (SM).

Related

Sumatra 6698931701346761522

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

Pendidikan

Lifestyle

item