Perpisahan Komandan Danrem 084/Bhaskara Jaya Bersama Walikota & Kapolrestabes Surabaya

Foto: Perpisahan Komandan Danrem 084/Bhaskara Jaya,
Kolonel Czi Denny Bersama Kapolrestabes Surabaya & Walikota Surabaya. (M99/doc.)
Berita Rakyat Surabaya - Siapa yang  tak kenal Kolonel Denny, pria kelahiran Padang tanggal 07 Juli 1964, ini telah memberikan pesan terakhirnya  sebelum mengakhiri masa tugas sebagai Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya.

Isi pesan terakhirnya yakni,  menginstruksikan kepada seluruh personel di jajarannya untuk tetap menjalin sinergitas. Ketika itu Kolonel CziDenny sedang menjadi Inspektur Upacara apel gabungan yang berlangsung di Mapolrestabes Surabaya. Dalam pidatonya Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Czi Denny memaparkan. 

"Saya minta, TNI, Polri beserta Pemda untuk menggelar event-event yang menyentuh kehidupan dalam bermasyarakat"Katanya.

Masih dengan Denny, juga beberapa ancaman yang terjadi saat ini, seakan menjadi momok tersendiri di kalangan masyarakat," Terutama ancaman teroris dan narkotika, itu sudah bukan termasuk kategori ancaman biasa", Tegasnya.

"Saya juga meminta seluruh personel untuk memantau setiap isu-isu negatif (hoax) yang muncul di setiap media sosial,” tutup Denny Herman dalam apel gabungan yang dipimpinnya di Mapolrestabes Surabaya, Sabtu (08/7/2017).

Ditempat terpisah juga menjelaskan, Sehubungan dengan hal tersebut, dirinya juga mewanti-wanti seluruh personelnya untuk tidak mudah lengah dalam melakukan antisipasi maupun deteksi dini di kalangan masyarakat.

"Awasi setiap pergerakannya, terutama di media sosial," Pungkasnya.

Danrem menghimbau seluruh anggota TNI-Polri untuk tidak segan-segan menjalin sinergitas dalam rangka mewujudkan keamanan dan kenyamanan di wilayah Kota Surabaya (m99).

Related

Pemerintahan 8016113213452333336

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item