Ucapan Terima Kasih Warga Kepada Satgas TMMD Kodim Lamongan


Berita Rakyat Lamongan - Ungkapan terima kasih dan apresiasi warga Desa Sekidang disampaikan oleh Muhamad Nur Selaku Kepala Desa Sekidang disela-sela kunjungan Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono, SE, M.M untuk meninjau, sudah sampai sejauh mana kegiatan pembangunan yang dilaksanakan oleh anggota Satgas TMMD Kodim 0812 Lamongan di desa Sekidang, Kecamatan Sambeng, Kabupaten Lamongan, Rabu (26/7).

"Sejauh ini pembangunan di Desa Sekidang untuk sasaran Fisik dan Sasaran tambahan hampir selesai dalam waktu dekat ini." Ujar Dandim.

Sementara itu, Muhamad Nur dan seluruh warga mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tak terhingga kepada Dandim 0812 Lamongan beserta anggota Satgas TMMD yang telah melaksanakan pembangunan di Desa kami.

“Saya mewakili seluruh warga mengucapkan terima kasih yang tak ternilai kepada Dandim 0812 Lamongan beserta seluruh anggotanya serta pemerintah Kabupaten Lamongan yang telah membantu membangun desa kami, karena dengan adanya pembangunan ini akan membawa perubahan besar kedepan bagi Desa kami yang selama ini jalan masuknya rusak dan berlumpur namun sekarang sudah menjadi bagus dengan adanya pengerasan jalan”, ungkap Kepala Desa (Pen/at).

Related

Nasional 4426386527275000628

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item