Acara Syukuran HUT Ke-51 Korem 084/BJ Tahun 2017


Berita Rakyat Surabaya - Dalam meperingati hari ulang tahun ke 51 Korem 084/Bhaskara Jaya yang jatuh pada tanggal 2 Agustus 2017, Korem 084/BJ telah melaksanakan beberapa kegiatan meliputi  Karya Bhakti, Ziarah Rombongan, Yasinan dan Istiqosah, Acara Syukuran dan diakhiri dengan Bhakti sosial berupa Donor Darah. 

Kegiatan tersebut menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh warga Korem 084/Bhaskara Jaya dan jajarannya. Peringatan ini pada hakekatnya memiliki makna dan tujuan untuk mempertebal rasa cinta dan kebanggaan terhadap satuan, serta lebih memantapkan pemahaman tentang komitmen pengabdian kepada bangsa dan negara. 


Pada puncaknya, acara syukuran HUT ke-51 Korem 084/Bhaskara Jaya diselenggarakan pada Kamis (3/8) pukul 10.00 WIB bertempat di Aula Makorem 084/Bhaskara Jaya dan dilaksanakan secara sederhana, yang dihadiri oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Kav M. Zulkifli, Kasrem 084/BJ, Para Dandim, Para Kabalak Rem, Kabalak Aju, Para Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Jajaran Korem 084/BJ serta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 084.

Dalam sambutanya Danrem 084/Bhaskara Jaya menyampaikan, ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus, "kepada segenap warga jajaran Korem 084/BJ, serta ibu-ibu Persit yang telah bekerja dengan baik, dan memberikan  dukungan penuh kepada para prajurit sehingga tugas-tugas Korem 084/BJ dapat diselesaikan dengan baik, disertai harapan, agar hasil yang dicapai, dapat dijadikan acuan untuk bekerja lebih tekun, dan lebih berprestasi lagi" sambutnya.

Ditambahkan Danrem, Perkuat kemanunggalan TNI-rakyat di manapun dan kapanpun. Dijelaskan juga bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari rasa syukur akan nikmat yang diberikan oleh yang maha kuasa karena Korem 084/BJ masih bisa eksis dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Acara syukuran tersebut diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 084/BJ yang diserahkan kepada prajurit termuda. Selanjutnya acara ramah tamah dan hiburan (pen/at).

Related

Pemerintahan 6495369071365306946

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item