Istana Negara Dikejutkan Kedatangan Pria Tanpa Busana



Foto: Sejumlah Anggota Paspampres Mengamankan Pria Tanpa Busana Di depan Gedung Istana Negara.
Berita Rakyat Jakarta - Istana Kepresidenan Republik Indonesia dikejutkan dengan kedatangan pria tanpa busana yang ingin menerobos dan masuk Gedung Istana pada, Senin (28/08).

Entah apa alasan pria yang diketahui warga jalan Kapuk Cekareng Jakarta. Tanpa basi-basi sejumlah pasukan pengawal Presiden itu mengamankan dan menangkapnya untuk di tindak lebih lanjut.

Di informasikan pada hari Senin tanggal 28 Agustus 2017 sekitar jam 07.30 WIB , seseorang dengan tidak menggunakan busana berlari dari arah lampu merah Mahkamah Agung (A10) ke arah pagar Istana Negara mencoba memasuki Istana Negara.


Namun piket Paspampres yang sedang menjaga di depan Pos Istana Negara segera mengamankan dengan berjumlah 5 anggota PM Paspampres berhasil mengamankan orang tersebut ke Pos Pengamanan Istana Negara dan setelah di lakukan pemeriksaan orang tersebut tidak membawa identitas diri serta mulut mengeluarkan busa.

Untuk selanjutnya Danplek Istana memberikan pakaian beserta celana kepada orang tersebut dan menghubungi Polsek Metro Gambir untuk di lakukan interogasi. Untuk saat ini orang yang bersangkutan telah di amankan di Polsek Metro Gambir untuk di minta keterangan lebih lanjut

Dari hasil interogasi di ruang SPK Polsek Metro Gambir identitas orang tersebut bernama Brokington Sianturi, kelahiran Jakarta 21 Mei 1984, beragama : Kristen, pekerjaan : Dagang alat terapi di pasar baru.
Alamat rumah jl Kapuk cengkareng : RT.008 / 011 Kelurahan Cengkareng Jakarta Barat.

Sementara itu, alasan pria tersebut untuk masuk ke Istana mau menikah di Istana berangkat dari rumah Jam 06.00 wib dengan berlari dan rencananya keluarga yang bersangkutan akan datang ke Polsek Metro Gambir untuk mengurusnya (cc).

Related

Peristiwa 7412368616879691630

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item