Kodim 0808/Blitar Mengajak SeluruhMasyarakatUntuk Do'a Bersama Melalui Radio



Berita Rakyat Blitar, Menyambut kegiatan, dalam Rangka Do,a Bersama seluruh Komponen Bangsa 171717 "Indonesia lebih kasih Sayang" Kodim 0808/Blitar melaksanakan Talkshow melalui Radio bertemakan ajakan atau seruan bagi Masyarakat untuk melaksanakan Do,a Bersama selama 1 jam. Selasa(15/08/17.

Kegiatan ini di laksanakan di Radio yang ada di blitar salah satunya Radio Mahardika FM dan Radio Persada FM, Talk Show yang dilaksanakan menghadirkan Perwira Penghubung(PABUNG)Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Muji Wahono sebagai Narasumber.

Dalam tema tersebut topik yang menjadi poin penting Diantaranya membahas tentang akan di laksanakan Kegiatan Do,a Bersama serentak di seluruh Nusantara pada Pukul 17.00 tanggal 17 Tahun 2017 di masing masing wilayah.

Di sela sela kegiatan Mayor Inf Muji Wahono yang akrab di panggil Pabung ini juga menyampaikan,kegiatan ini kami laksanakan sesuai apa yang telah di perintahkan oleh Komando Atas,

Agar menyebarkan atau mengumumkan bahwa nanti di Tanggal 17 jam 17.00 di Tahun 2017 akan di gelar Kegiatan Akbar Do,a Bersama dan ini di lakukan serentak di seluruh nusantara atau seluruh Indonesia.

''Kami dari Kodim 0808/Blitar kegiatan ini kami beritahukan Bukan lewat Radio saja tetapi kami juga memberitahukan melalui Baleho-Baleho atau sepanduk yang Besar yang di pasang di jalan-jalan Protokol di pusat Kota yaitu alon-alon hinga sampai di desa-desa melalui Koramil jajaran Kodim 0808/Blitar," kata Mayor Inf Muji.

Mayor Inf Muji wahono juga menambahkan kegiatan yang dilakukan nantinya bertujuan untuk mendekatkan diri dengan Tuhan yang Maha Esa agar negara kita tetap Damai,rukun,aman,dan sejahtera sesuai yang kita inginkan. Di akhir acara PABUNG Kodim 0808/Blitar juga mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang Ke 72 "MERDEKA". (Pen/at)

Related

Pendidikan 5740837932373798788

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item