Mantan Kepala Keuangan BPJS Jawa Timur Tersandung 'Kasus'

Foto: BW (inisial) Mantan Kepala Keuangan BPJS Jawa Timur (ilustrasi).
Berita Rakyat Surabaya - Mantan Kepala Bagian Keuangan BPJS Jawa Timur, diduga tersandung kasus hingga di mutasi keluar Jawa Timur. BW adalah inisial nama yang diduga tersandung kasus, sudah 3 tahun menjabat di bidang keuangan kini sudah tidak menjabat lagi sebagai kepala bagian keuangan kantor BPJS wilayah jawa timur.

Dari informasi yang berkembang BW sendiri berdomisili di kota Malang dan kepindahan lelaki paruh baya ini, dikarenakan adanya penyegaran di ruang lingkup kerja kantor BPJS jl. Raya Juanda Sidoarjo. Seperti hal yang diungkap oleh direksi BPJS bapak Tony Ispriyanto yang menangani di bidang Mutu pelayanan, dirinya menjelaskan kepada beritarakyat.co.id saat diruang kerjanya pada, Kamis (31/08).

"Yang bersangkutan sudah berpindah jabatan di Sulawesi. Beliau juga  menjabat di sini sudah 3 tahun namun ada perintah dari pusat yang bersangkutan di pindah tugaskan di Sulawesi," ujar Tony (31/08).

Sementara itu team investigasi menemukan data dari narasumber yang tidak mau disebut namanya terkait penyebab kepindahan atau mutasi BW ke Sulawesi, beritarakyat.co.id masih akan terus menggali dan membongkar kasus yang yang selama ini belum terungkap apa penyebab BW di pindah tugaskan.

Saat dikonfirmasi BW melalui  selulernya di No. 08216246XXXX namun sudah tidak aktif, hingga kuat dugaan sudah berganti nomor guna menghindari awak media selama ini, (red*) . bersambung 

Related

Peristiwa 4993634175738614019

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item