Amankan Aksi 299, Seorang Anggota TNI Tertembak Peluru Polisi


Berita Rakyat Jakarta -- Beredar kabar salah satu anggota polisi tidak sengaja menembakkan airsoft gun ke arah anggota TNI saat apel pengamanan Aksi 299 di Monas, Jakarta Pusat, Jumat (29/9). 

Hal itu dibenarkan Wakapendam Jaya Letkol Supadmo membenarkan hal tersebut. "Saat ini yang bersangkutan sudah diperiksa oleh Propam Polres Jakarta Pusat," kata dia saat dalam konfirmasi wartawan, Jumat (29/9).

Dilansir dari Republika.co.id, Oknum polisi penembak anggota TNI tersebut bernama Bripda Fadli Riyan Farid, yang merupakan anggota Dalmas Polres Metro Jakarta Pusat. 

Dia menembakkan airsoft gun ke arah Praka Sudirman dan terkena pada bagian perut. Kendati demikian, hal tersebut telah diselesaikan sepenuhnya secara internal.

"Kami serahkan sepenuhnya kepada mereka (polisi)," kata Supadmo.

Perlu diketahui bermula saat Praka Sudirman sedang berbincang-bincang dengan rekannya di seputaran Monas usai apel pengamanan Aksi 299 bersama anggota kepolisian. 

Sekitar 25 meter di arah depan Praka Sudirman, terdapat beberapa anggota Polres Jakarta Pusat yang sedang duduk-duduk.

"Tiba-tiba Praka Sudirman tertembak dari arah mereka," ujar Supadmo. 

Masalah ini sudah di tangani oleh Propam Polres Jakarta Pusat dan dimediasi damai oleh Waas Ops Kodam Jaya (red).

Related

Polhukam 1399146696090943956

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item