Normalisasi Irigasi Libatkan Koramil 0810/04 Berbek


Berita Rakyat Nganjuk - Belasan anggota Koramil 0810/04 Berbek dipimpin  Kapten Inf Surachmad Danramil 0810/04 Berbek bersama warga masyarakat desa Sumberwindu kecamatan Berbek “ nyebur ” bareng ke sebuah saluran irigasi sekunder sepanjang 400 meter, Selasa ( 26/09/17 ). 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 06.00 Wib tersebut bertujuan untuk normalisasi saluran irigasi dari tanaman liar yang memenuhi saluran irigasi tersebut.

Suharto Kades Sumberwindu yang turut hadir mengungkapkan bahwa saluran irigasi sekunder tersebut sudah cukup lama luput dari sasaran kerja bhakti sehingga tanaman liar tumbuh subur.

"Kami selaku kepala pemerintahan di desa Sumberwindu ini mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Koramil 0810/04 Berbek karena dengan kehadirannya dapat memotivasi warga masyarakat Sumberwindu sehingga dengan antusias bersedia turun tangan membersihkan saluran irigasi sekunder ini,” ungkap Suharto di sela - sela memimpin warganya melaksanakan normalisasi saluran irigasi tersebut.

Lebih lanjut Suharto berharap bahwa dengan adanya normalisasi saluran irigasi sekunder tersebut maka nantinya saluran irigasi sekunder tersebut akan lancar dan berguna untuk mengairi sawah warga desa Sumberwindu.

Selain Kades Sumberwindu, tampak pula hadir perangkat dan puluhan warga desa Sumberwindu dalam kegiatan yang berakhir sekitar pukul 10.00 Wib tersebut. (Pen/at)

Related

Pojok Jatim 7529965699034342338

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

Pendidikan

Lifestyle

item