4 Suku Di Indonesia Ini Dikenal Memiliki Gadis Yang Berparas Cantik


Kebanyakan pria mendambakan gadis-gadis cantik dari luar negeri. Misalnya saja para bule yang memiliki kulit mulus, tinggi dan bertubuh langsing. Ada juga gadis China putih manis atau para wanita negeri  Sakura yang mungil dan imut menggairahkan

Kriteria itu, Anda tak perlu jauh-jauh mencarinya di luar negeri. Di Indonesia sendiri banyak sekali gadis-gadis yang tak kalah cantik dengan para gadis manca negara sekalipun. Bahkan kecantikan mereka masih  natural, dijamin Anda tak akan ada bosannya memandang mereka. Dari sekian banyak suku bangsa di Indonesia, empat suku berikut ini adalah penghasil wanita yang cantik-cantik. Penasaran suku mana saja yang terkenal dengan kecantikan gadis-gadisnya

1. Minahasa

Dari sekian banyak daerah di Indonesia, Manado adalah yang paling terkenal dengan penduduknya yang tampan dan cantik. Manado adalah daerah yang didiami oleh masyarakat Suku Minahasa. gadis-gadisn keturunan suku Minahasa memang jadi incaran. Karena tak hanya cantik, mereka juga pintar dan cekatan.
Ketika ditanya tentang asal muasal kenapa gadis Minahasa atau suku-suku lain lain di Sulawesi Utara seperti Tomohon, dan Tondano cantik-cantik. Sebagian besar mengatakan jika hal itu karena di zaman dulu, banyak sekali penduduk pribumi yang dinikahi oleh warga asing baik Belanda, Jepang maupun negara-negara lainnya.

2. Sunda

Pernah dengar istilah Paris Van Java? Ya, itu adalah sebutan khas yang melekat pada kota Bandung. Kota yang mayoritas penduduknya berasal dari suku Sunda. Sebutan tersebut memang cocok buat bandung karean selain sebagai pusat mode dan fashion, Bandung juga memiliki gadis cantik yang jumlahnya cukup banyak.

Selain Bandung, beberapa daerah di Jawa Barat yang penduduknya berasal dari suku Sunda juga memiliki banyak gadis cantik yang rupawan. Keturunan suku sunda cenderung memiliki kulit putih mulus dan bertubuh ramping. Mereka juga terkenal memiliki tubuh yang sehat karena tempat tinggal yang berlokasi di dataran tinggi.
3. Betawi

Jika berbicara tentang betawi maka otomatis kita akan mengingat Jakarta. Jakarta bisa dibilang saingan Suku Sunda dalam hal menghasilkan gadis-gadis cantik. Hal itu bisa kita lihat dari banyaknya artis-artis cantik Indonesia yang berasal dari Betawi.


Untuk membuktikan banyaknya populasi gadis cantik di Jakarta, Anda cukup berjalan-jalan di pusat perbelanjaan atau mall-mall dan Anda akan menemukan banyak wanita cantik berlalu lalang ditambah dengan dandanan dan pakaian yang fashionable.
4. Bali

Di Bali Anda tak hanya bisa menemukan gadis cantik, tapi juga sehat dan kuat. Gadis Bali terutama di daerah Denpasar terkenal cantik-cantik dan memiliki semangat bekerja yang tinggi. Kecerdasan mereka juga tak perlku ditanyakan lagi.    source : Kaskus

Related

Sosbud 4721573266503952646

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item