Bupati Sampang Bersama Dandim 0828 Open Drag Race 2017

Berita Rakyat Sampang - Event road race yang di gelar oleh Kodim 0828 bekerja sama dengan Pemkab Kabupaten Sampang dan IMI Jatim berjalan meriah.

Peserta balap tersebut di ikuti 158 peserta dari Kabupaten/Kota se-jawa timur Puluhan ribu penonton dari daerah maupun luar daerah memadati sepanjang arena balap yang di gelar di sepanjang jalan lapangan wijaya kusuma. 

Penonton saling berdesakan tuk menyaksikan event tersebut lebih dekat, sehingga sebagian penonton harus rela naik ke dataran yg lebih tinggi.

Pasalnya acara Dandim Cup IRC NHK Kejurda Balap Motor tahun 2017  Putaran 6 Final yang di buka oleh Bupati Sampang H Fadhilah Budiono dan di hadiri oleh Forkopimda serta Pimpinan SKPD dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Sampang H Fadhilah Budiono mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI yang telah peduli kepada Olahraga Balap Motor.

“Kegiatan ini telah menyelamatkan para pemuda dari balapan motor liar yang meresahkan masyarakat, Selamat berlomba,” kata H Fadhilah Budiono.

Sementara Dandim 0828 Letkol Inf Indrama Bodi SPd mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT TNI ke 72 yang bertujuan mencetak para pembalap potensial serta mengarahkan kegiatan positif bagi para pemuda serta memberikan hiburan kepada masyarakat Kabupaten Sampang.

“Terima kasih kepada Pemkab, IMI Jatim, jajaran Forkopimda, KONI Sampang, Pimpinan SKPD serta semua pihak yang ikut membantu kelancaran event Balap motor ini,” ujar Letkol Inf Indrama Bodi Spd.

Dalam acara Dandim 0828 juga memberikan santunan terhadap anak yatim dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1439 H.

Pelepasan peserta dilakukan oleh Bupati Sampang H Fadhilah Budiono bersama Dandim 0828 Letkol Inf Indrama Bodi SPd dengan di iringi pemandu payung di Start pemberangkatan.(yt)

Related

Pemerintahan 3326324095419614711

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item