Kapolda Dan Menpora Tanding Tenis Meja Rebutkan Piala Kapolda Jatim


Berita Rakyat Surabaya - Kapolda jatim irjen Pol Machfud Arifin bersama Menpora RI Imam Nahrawi membuka pertandingan tenis meja Piala Kapolda pertama yg berlangsung DBL Arena Jawa Post Grup. Sabtu (14/10).

Menurut Kapolda Jatim yg disampaikan dlm sambutannya bahwa pertandingan ini diikuti oleh 6 negara asean dan diikuti oleh 320 pemain dari seluruh pulau jawa, bali, kalimantan, DKI, sumatra dan kalimantan.

"Kejuaraan ini untuk memotivasi dan mencari bibit2 pemain di indonesia agar bisa bicara dievent internasional," ujar Kapolda Jatim irjen Pol Machfud Arifin (14/10).

Sementara itu, sambutan MenporaImam Nahrawi kepada beritarakyat.co.id disela acara pertandingan dilaksanakan. "Bahwa event sangat baik sekali untuk mencari bibit-bibit pemain dan disampaikan apresiasi kepada Kapolda Jatim yang sangat peduli kepada olah raga khususnya tenis meja." Tandasnya.

Setelah sambutan dilanjutkan pemberian tropy kpd mantan pemain (atlit) senior yg selama ini telah membawa nama harum bangsa indonesia di asean asia juga internasional. Kapolda jatim juga memberikan bantuan lapangan tenis meja kepada sekolah.

Pembukaan pertandingan ditandai dengan membunyikan terompet dan dihadiri Kapolda Jatim, Menpora, Wakapolda Jatim, Kasdam V Brawijaya,  Ketua KONI Jatim, dan seluruh pejabat utama Polda Jatim. Turut hadir dlm pembukaan para Kapolres Jjr Polda Jatim.

Setelah pembukaan dilaksanakan pertandingan exibition antara Kapolda Jatim tanding dengan Menpora dan dilanjutkan pertandingan ganda bersama pemain nasional (at).

Related

Pojok Jatim 1135548626940729945

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item