Reklame Roboh Sepanjang Jalan Raya H.Juanda Pasuruan Macet

Berita Rakyat Pasuruan - Kemacetan dijalan H. Juanda membuat pengguna jalan berbondong-bondong untuk melihat kejadian atas robohnya reklame disepanjang jalan tersebut. Atas kemacetan itu Kapolsek Bugul Kidul, Kanit Sabhara dan Kanit Lantas Polsek Bugul Kidul pada hari, Senin (16/10). Melaksanakan Pengamanan evakuasi Papan Reklame yang roboh dan jatuh ke jalan Raya. 

Akibat jatuhnya reklame tersebut membuat Perjalananan dan Aktifitas Masyarakat terhambat karena terhalau oleh papan reklame yang Roboh. Oleh karena itu, salah satu cara untuk menghindari kemacetan Kanit Lantas Polsek Bugul Kidul dan Anggota melakukan Pengalihan arus yang dari arah Probolinggo - Surabaya di alihkan ke kiri melalui jalan KH Hasan Ashari meskipun tidak ada Korban jiwa namun kejadian tersebut membuat arus Lalu Lintas di Jalan Ir H Juanda terhambat.

"Dengan adanya pengalihan Arus ataupun Kontraflow diharapakan dapat membantu mengurai kemacetan." tegas  Kapolsek Bugul Kidul AKP. Maryono kepada wartawan saat dilokasi kejadian (rian).

Related

Peristiwa 4388340510231557557

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

Pendidikan

Lifestyle

item