Seorang Anak Umur 2 Tahun Jatuh Dari Ketinggian Parkiran Mall WTC Surabaya

Foto: Tempat Jatuhnya Anak Sisilia Mila Hasnarima 2th. Diparkiran Mall WTC Surabaya.
Berita Foto Rakyat Surabaya - Pada hari, Rabu 18 Oktober 2107. Pukul 19.30 Wib. Tepat di kawasan parkiran roda dua Mall WTC Surabaya. Seorang anak perempuan bernama Sisilia Mila Hasnarima (2th). Warga Gembong Gg II  Kel. Kapasari Surabaya. Jatuh dari ketinggian tempat penitipan parkir roda dua yang dikelola pihak management Mall WTC Surabaya.

Kronologis kejadian dari informasi yang di himpun anak Sisilia sedang menunggu orang tuanya Hasan 40th. Duduk di pembatas pagar yang ditutupi selembar bener. Namun dikira Sisilia bener putih tersebut sebuah tembok pembatas hingga digunakan untuk bersandar korban, namun yang terjadi Sisilia jatuh dan 'berdarah' seketika hingga di rawat dirumah sakit Adi Husada jl. Kapasari Surabaya.

Diduga akibat kelalaian pihak management Mall WTC Surabaya. Hingga mengakibatkan tulang kepala korban Sisilia salah satu pengunjung Mall retak akibat Jatuh dari ketinggian parkiran roda dua. 

Hingga sampai saat ini korban masih dirawat di RS Adi Husada dan masih dalam penyembuhan. Menurut orang tua Sisilia (Hasan) pihak keluarga masih menunggu pihak Management Mall WTC Surabaya untuk menjenguk korban Anak Sisilia yang sedang dirawat di rumah sakit (at).


Related

Peristiwa 8682823209832241143

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item