Berita Utama

Wakapolresta Pekanbaru Hadiri Olah Raga Bersama Komunitas Herbalife

Foto: Wakapolresta AKBP Edy Sumardi Foto Bersama Dengan Komunitas Herbalife 
Berita Rakyat Pekanbaru - Hadiri Olahraga Bersama Komunitas Herbalife Pekanbaru, Wakapolresta Pekanbaru Akbp Edy Sumardi . P, SIK (22/10), minggu pagi di halaman kantor gubernur riau. 

Hidup Sehat Adalah Dambaan dan Harapan Hampir Semua Orang. Tapi sayangnya, Masih banyak juga sebagian orang mengatakan tidak punya waktu. tidak sempat untuk Mengatur Pola Hidup Sehat dengan Mengatur Pola Makan yang Baik dan Sehat dengan di iringi olahraga yang cukup, dikarenakan Sibuk Dengan Urusan kerjaan dan sebagainya,''tutur Edy Sumardi.

Tapi bagi Akbp Edy Sumardi. P, SIK. Seberat apapun kita Bekerja dan sesibuk apapun kita menjalani pekerjaan, Pola Hidup Sehat dan Aktif menjadi Prioritas Utama Seperti Kita Beribadah kapada Allah SWT.

Pola Hidup Sehat dan Aktif Menurut Wakapolresta Pekanbaru ini, Yaitu dengan Pengaturan Pola Makan yang Benar dan Sehat di mulai dari Sarapan Pagi yang Sehat dengan Memenuhi Kebutuhan Nutrisi serta Vitamin dan Gizi utk kebutuhan sel-sel tubuh kita serta dengan rutin melaksanakan Olahraga yang benar sesuai kemampuan diri dan usia kita masing- masing. 

Foto: Komunitas Herbalife.
Mulai pukul 06.00 Wib pagi, Wakapolresta Pekanbaru
Ikut ambil bagian Bersama Komunitas Herbalife Pekanbaru dan Warga Masyarakat Pekanbaru, Untuk Melaksanakan Olah-raga Fit Club, Sosialisasi Pola Hidup Sehat melalui Nutrisi Herbalife dan Memberikan Motivasi Agar Terus Semangat untuk menjaga pola hidup sehat dan Aktif demi kesehatan jangka panjang, yang Bertema "Herbalife Day Nutrition" atau HDN Pekanbaru.

Kegiatan HDN Pekanbaru ini, dilaksanakan yang bertujuan untuk mendukung Program Pemerintah dalam Rangka Menuju Indonesia Sehat Bersama Herbalife, Yang dihadiri oleh Para Member2 Herbalife Independent, Serta Corporate Herbalife Indonesia di Jakarta yang dihadiri oleh Ibu Hj. Rasida President Team Member Herbalife Independent, Serta masayarakat pekanbaru dan para member herbalife dari berbagai kota dan kabupaten.

Kegiatan di awal dengan Registrasi Peserta, Doa, Senam FIT Club, Sosialisasi Nutrisi Herbalife, Minum Shake Herbalife bersama Masyarakat dan Pembagian Doorprize, Berupa Souvenir2 Herbalife seperti : Kaos, Payung, Botol, Nutrisi Shake, NRG, Blender, Dispencer, Dan Sebagai Hadiah Utama nya adalah Sepeda Gunung dengan Branding Herbalife yang di Sumbangan dari Wakapolresta Pekanbaru yg Merupakan Hadiah Utama Olahraga Sehat Bersama Herbalife dan Warga Masyarakat Pekanbaru.

Kepada Masyarakat, Untuk Selalu Menjaga Pola Hidup Sehat dan Aktifnya dengan Cara Mengatur Pola Makan yang baik dan sehat serta Rutin berolahraga setiap hari, Untuk diri kita, Anak2 kita dan keluarga kita serta untuk seluruh Masyarakat Riau Khususnya Pekanbaru.

Agar Terjauh dari Sakit akibat Pola Makan dan pola hidup yg kurang tepat, agar kita bisa Menua Dengan Sehat dan tidak jadi beban orang lain" Imbuh Edy selaku Wakapolresta Pekanbaru sekaligus Pencinta Pola Hidup Sehat dan Aktif bersama Komunitas Herbalife Independent pekanbaru lainnyas (Sm).

Baca Lainnya :

toko online zeirshopee
Pengunjung Hari ini
Nama

Advertorial,422,Berita Utama,489,Berita-Foto-Video,411,Berita-Terkidni,15,Berita-Terkini,2050,Covid-19,109,Daerah,2070,EkBis,340,Hak jawab,13,HuKrim,787,Hukum,62,In-Depth News,42,Internasional,288,Investigasi,14,Kesehatan,350,Kuliner,11,LifeStyle,244,Nasional,689,Olahraga,203,Opini,99,Otomotif,27,Pariwisata,77,𝙿𝚊𝚛𝚒𝚠𝚒𝚜𝚊𝚝𝚊,3,Pemerintahan,683,Pendidikan,182,Peristiwa,353,Politik,413,Polri,129,RELIGI,82,Satpol PP,6,Seni-Budaya,63,Sorot,427,Sosial,18,teknologi,30,TNI,5,
ltr
item
PT. Berita Rakyat Indonesia - Berita Untuk Rakyat: Wakapolresta Pekanbaru Hadiri Olah Raga Bersama Komunitas Herbalife
Wakapolresta Pekanbaru Hadiri Olah Raga Bersama Komunitas Herbalife
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiZ0IlMmrBlV8JrOUDJiLIbGhyqe3FdSro87hEZM3G66S-5BDeM9eldnTNsKzeKHKvmpj8GBYaVV2CeOfUfbSzPSqgxabg-MfiGdIeGykeaTgl1hgeJC2aPMUnfS8TCoopyxWqXk5AIJ3Kt/s640/IMG-20171023-WA0002.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiZ0IlMmrBlV8JrOUDJiLIbGhyqe3FdSro87hEZM3G66S-5BDeM9eldnTNsKzeKHKvmpj8GBYaVV2CeOfUfbSzPSqgxabg-MfiGdIeGykeaTgl1hgeJC2aPMUnfS8TCoopyxWqXk5AIJ3Kt/s72-c/IMG-20171023-WA0002.jpg
PT. Berita Rakyat Indonesia - Berita Untuk Rakyat
https://www.beritarakyat.co.id/2017/10/wakapolresta-pekanbaru-hadiri-olah-raga.html
https://www.beritarakyat.co.id/
https://www.beritarakyat.co.id/
https://www.beritarakyat.co.id/2017/10/wakapolresta-pekanbaru-hadiri-olah-raga.html
true
4841122110563173867
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content