Wakapolresta Pekanbaru Hadiri Olah Raga Bersama Komunitas Herbalife

Foto: Wakapolresta AKBP Edy Sumardi Foto Bersama Dengan Komunitas Herbalife 
Berita Rakyat Pekanbaru - Hadiri Olahraga Bersama Komunitas Herbalife Pekanbaru, Wakapolresta Pekanbaru Akbp Edy Sumardi . P, SIK (22/10), minggu pagi di halaman kantor gubernur riau. 

Hidup Sehat Adalah Dambaan dan Harapan Hampir Semua Orang. Tapi sayangnya, Masih banyak juga sebagian orang mengatakan tidak punya waktu. tidak sempat untuk Mengatur Pola Hidup Sehat dengan Mengatur Pola Makan yang Baik dan Sehat dengan di iringi olahraga yang cukup, dikarenakan Sibuk Dengan Urusan kerjaan dan sebagainya,''tutur Edy Sumardi.

Tapi bagi Akbp Edy Sumardi. P, SIK. Seberat apapun kita Bekerja dan sesibuk apapun kita menjalani pekerjaan, Pola Hidup Sehat dan Aktif menjadi Prioritas Utama Seperti Kita Beribadah kapada Allah SWT.

Pola Hidup Sehat dan Aktif Menurut Wakapolresta Pekanbaru ini, Yaitu dengan Pengaturan Pola Makan yang Benar dan Sehat di mulai dari Sarapan Pagi yang Sehat dengan Memenuhi Kebutuhan Nutrisi serta Vitamin dan Gizi utk kebutuhan sel-sel tubuh kita serta dengan rutin melaksanakan Olahraga yang benar sesuai kemampuan diri dan usia kita masing- masing. 

Foto: Komunitas Herbalife.
Mulai pukul 06.00 Wib pagi, Wakapolresta Pekanbaru
Ikut ambil bagian Bersama Komunitas Herbalife Pekanbaru dan Warga Masyarakat Pekanbaru, Untuk Melaksanakan Olah-raga Fit Club, Sosialisasi Pola Hidup Sehat melalui Nutrisi Herbalife dan Memberikan Motivasi Agar Terus Semangat untuk menjaga pola hidup sehat dan Aktif demi kesehatan jangka panjang, yang Bertema "Herbalife Day Nutrition" atau HDN Pekanbaru.

Kegiatan HDN Pekanbaru ini, dilaksanakan yang bertujuan untuk mendukung Program Pemerintah dalam Rangka Menuju Indonesia Sehat Bersama Herbalife, Yang dihadiri oleh Para Member2 Herbalife Independent, Serta Corporate Herbalife Indonesia di Jakarta yang dihadiri oleh Ibu Hj. Rasida President Team Member Herbalife Independent, Serta masayarakat pekanbaru dan para member herbalife dari berbagai kota dan kabupaten.

Kegiatan di awal dengan Registrasi Peserta, Doa, Senam FIT Club, Sosialisasi Nutrisi Herbalife, Minum Shake Herbalife bersama Masyarakat dan Pembagian Doorprize, Berupa Souvenir2 Herbalife seperti : Kaos, Payung, Botol, Nutrisi Shake, NRG, Blender, Dispencer, Dan Sebagai Hadiah Utama nya adalah Sepeda Gunung dengan Branding Herbalife yang di Sumbangan dari Wakapolresta Pekanbaru yg Merupakan Hadiah Utama Olahraga Sehat Bersama Herbalife dan Warga Masyarakat Pekanbaru.

Kepada Masyarakat, Untuk Selalu Menjaga Pola Hidup Sehat dan Aktifnya dengan Cara Mengatur Pola Makan yang baik dan sehat serta Rutin berolahraga setiap hari, Untuk diri kita, Anak2 kita dan keluarga kita serta untuk seluruh Masyarakat Riau Khususnya Pekanbaru.

Agar Terjauh dari Sakit akibat Pola Makan dan pola hidup yg kurang tepat, agar kita bisa Menua Dengan Sehat dan tidak jadi beban orang lain" Imbuh Edy selaku Wakapolresta Pekanbaru sekaligus Pencinta Pola Hidup Sehat dan Aktif bersama Komunitas Herbalife Independent pekanbaru lainnyas (Sm).

Related

LifeStyle 4979697422070944227

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item