Berita Utama

Ini Cara Teraphy Pengobatan Typus Dengan Menggunakan Cacing


Typus merupakan salah satu sakit yang disebabkan karena adanya infeksi di saluran pencernaan yang disebabkan oleh bakteri yang mempunyai nama latin Bakteri salmonella typus... oleh karena itu di dunia medis sakit typus (tipes) sering disebut sebagai demam thypoid.

Gejala gejala yang ditimbulkan jika seseorang terinfeksi oleh bakteri salmonella thypi adalah naiknya suhu badan sampai dengan diatas 38 derajat celcius dan kondisi itu berlangsung pada umumnya lebih dari 3 hari dan demam akan semakin parah jika mulai masuk waktu diatas jam 6 sore. Badan panas dan disertai menggigil (terasa dingin padahal suhu badan panas).perut terasa penuh dan agak mengeras dan beberapa kasus disertai rasa sakit di perut.kemudian warna lidah juga akan berubah keputih putihan.

Bila keluarga anda mengalami gejala gejala seperti yang disebut diatas, segera periksakan diri anda ke dokter untuk biasanya dilakukan test darah yang fungsinya untuk mengetahui secara pasti apakah anda terjangkit bakteri salmonella thypi atau tidak.Jadi fungsi dari test darah tersebut adalah untuk benar benar memastikan bahwa anda sedang terinfeksi suatu penyakit tertentu atau tidak.

Bila benar terinfeksi typus  maka ada 2 cara untuk mengobatinya, pengobatan pertama adalah dengan obat obatan medis yang sering kita temui di rumah sakit,klinik ataupun dokter dokter praktek reguler.Bagi seseorang yang terbukti secara hasil lab terinfeksi bakteri ini ( salmonella) maka pada umumnya pihak dokter atau rumah sakit akan meminta pasien tersebut untuk menjalani rawat inap atau opname.umumnya 3 sampai dengan 7 hari tergantung intensitas sakit nya.

Cara kedua  adalah dengan memberikan obat herbal yang sudah terbukti  yaitu sebagai berikut : cari cacing di pohon pohon pisang yang sudah roboh dan batangnya mulai membusuk...didalam pelepah pelepah pohon pisang tersebut umumnya terdapat cacing cacing yang berwarna merah,bentuknya kecil lentur tidak seperti cacing tanah yang biasa kita lihat.. Maka Ambil 2 sampai 3 ekor, Cuci hidup hidup dengan air besih, setelah itu cacah lembut dengan pisau ( harus sampai lembut).

Setelah itu ambil 2 batang kunir (kunyit) seukuran jari telunjuk,kupas,cuci dan parut dengan parutan kelapa yang biasanya selalu ada di dapur he..he....hasil parutan tadi campur dengan cacahan lembut dari cacing yang pertama tadi.Setelah itu semua tercampur kemudian peras dengan menggunakan saringan yang biasanya digunakan untuk menyaring teh.maka akan dihasilkan perasan kunyit dan cacahan cacing kurang lebih 50cc. Boleh diberikan sedikit gula sebagai pemanis..

Jangan ditambahi dengan madu karena madu  akan terasa panas di perut. Setelah jadi semua maka minumkan ke penderita typus tadi.Dari pengalaman yang sudah saya lakukan untuk menurunkan deman typus dan berangsur angsur sembuh total diperlukan sampai dengan 3 kali minum. Waktu penyembuhan sekitar 2 sampai 3 hari. (berbagai sumber)

Baca Lainnya :

toko online zeirshopee
Pengunjung Hari ini
Nama

Advertorial,422,Berita Utama,489,Berita-Foto-Video,411,Berita-Terkidni,15,Berita-Terkini,2050,Covid-19,109,Daerah,2070,EkBis,340,Hak jawab,13,HuKrim,787,Hukum,62,In-Depth News,42,Internasional,288,Investigasi,14,Kesehatan,350,Kuliner,11,LifeStyle,244,Nasional,689,Olahraga,203,Opini,99,Otomotif,27,Pariwisata,77,𝙿𝚊𝚛𝚒𝚠𝚒𝚜𝚊𝚝𝚊,3,Pemerintahan,683,Pendidikan,182,Peristiwa,353,Politik,413,Polri,129,RELIGI,82,Satpol PP,6,Seni-Budaya,63,Sorot,427,Sosial,18,teknologi,30,TNI,5,
ltr
item
PT. Berita Rakyat Indonesia - Berita Untuk Rakyat: Ini Cara Teraphy Pengobatan Typus Dengan Menggunakan Cacing
Ini Cara Teraphy Pengobatan Typus Dengan Menggunakan Cacing
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjrkKBYGA4ScLauVIa5ngSVtOhytKtPSgSWLKMxd1KxowT6mTK2CmHBjii0CoDnnpI3604q5Npo7HwWlNVXBY32627fHZiKVy5DEFZRB_mbgKILy5aPJqy9PRgJRWPA7buAwdvjiOPglOc/s640/GEJALA+TYPUS.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjrkKBYGA4ScLauVIa5ngSVtOhytKtPSgSWLKMxd1KxowT6mTK2CmHBjii0CoDnnpI3604q5Npo7HwWlNVXBY32627fHZiKVy5DEFZRB_mbgKILy5aPJqy9PRgJRWPA7buAwdvjiOPglOc/s72-c/GEJALA+TYPUS.jpg
PT. Berita Rakyat Indonesia - Berita Untuk Rakyat
https://www.beritarakyat.co.id/2017/11/ini-cara-teraphy-pengobatan-typus.html
https://www.beritarakyat.co.id/
https://www.beritarakyat.co.id/
https://www.beritarakyat.co.id/2017/11/ini-cara-teraphy-pengobatan-typus.html
true
4841122110563173867
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content