Kapolres Pasuruan Berkunjung Ke Pondok Pesantren Ar-Riyadh Kejayan

Berita Rakyat Pasuruan - Dihari yang penuh Berkah ini, Jum'at (24/11/2017), Kapolres Pasuruan melaksanakan kegiatan Berkunjung dan Silahturahmi Ke Pondok Pesantren Ar-Riyadh, Pondok Pesantren Ar-Riyadh ini beralamat di Ds. Wrati Kec. Kejayan Kab. Pasuruan.


Pondok Pesantren Ar-Riyadh terkenal dengan Majlis Taklim dan Majlis Sholawatnya, yang diikuti oleh Ribuan Jamaah dari berbagai Plosok.

Dalam kunjungan ke Pondok Pesantren Ar-Riyadh Kapolres Pasuruan Di Dampingi oleh Kasat Binmas Polres Pasuruan, Kasi Propam Polres Pasuruan, dan Wakapolsek Kejayan Kab. Pasuruan, Beserta Anggota.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, SIK., beserta rombongan ditemui langsung oleh pemilik Pondok Ar-Riyadh KH Ali Fikri. Dalam kesempatan kali ini, Kapolres Pasuruan juga memberikan Sumbangan untuk Pesantren Ar-Riyadh.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap Jum’at, dan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Keluarga Besar Polres Pasuruan dan masyarakat.

Hidayat.

Related

Sinergitas 8191959531616666555

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

Pendidikan

Lifestyle

item