Kapolsek Simokerto: Hampir 20 Pelanggar Setiap Hari Pengguna Jalan Ditilang

Foto: Kapolsek Simokerto Surabaya Kompol Masdawati Sarigih SH MH. Dalam Kegiatan Operasi Rutinan.
Berita Rakyat Surabaya - Giat rutin Polsek Simokerto Surabaya dalam mengurangi angka kejahatan dan pelanggaran lalu lintas bagi pengendara jalan raya, diwujudkan dalam giat operasi pemerikasaan surat-surat baik SIM dan STNK  di sekitaran halaman Mapolsek Simokerto pada Kamis, (16/11).

Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Sarigih SH MH. langsung mempimpin operasi tersebut, dan diinformasikan mayoritas pengguna jalan di ketahui tidak melengkapi atau memiliki surat surat yang komplit seperti SIM dan STNK dan dalam giat operasi tersebut tidak di temukan barang bukti yang di anggap mencurigakan.

"Kegiatan ini secara rutin di laksanakan hampir setiap hari pengendara kena tilang, dengan tujuan untuk mengurangi angka pelanggaran bagi pengendara dan pengguna jalan lainya," ujar Kapolsek Simokerto ini (16/11).

Ia juga menambahkan, dalam kegiatan ini setiap hari ada 20 pelanggar yang tidak melengkapi surat-surat kendaraan nya. Tambahnya.

Disela kegiatan operasinya Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat Surabaya, agar selalu berhati-hati dalam perjalanan serta lengkapi kelengkapan berkendara agar selamat sampai tujuan, tutup Kompol Masdawati (at).

Related

Mata-Rakyat 8204703795500445019

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item