Kunjungan Sat Binmas Ke Perusahaan Beri Himbauan Kamtibmas


Berita RAKYAT Pasuruan -  KBO Binmas Polres Pasuruan IPDA Mulyono, S.Sos., bersama 2 personelnya, melakukan koordinasi dengan pihak PT. Mitra Alam Segar Jl. Pakujoyo No. 38 Latek-Bangil Kab. pasuruan, Senin (13/11/2017) pagi.

Dalam koordinasi penyampaian IPDA Mulyono, S.Sos., bahwa dari pihak Kepolisian mau menyampikan pesan tentang rencana aksi unjuk rasa damai yang dilakukan masyarakat Latek Kec. Bangil Kab. Pasuruan agar tidak melakukan tindakan yang sifatnya anarkis.

“Jangan membawa senjata tajam dan kalau ada masyarakat yang mabuk tolong diamankan pada pelaksanaan aksi unjuk rasa damai tersebut, Kepolisian ingin mengetahui apa saja tuntutan dan jumlah massa dalam aksi unjuk rasa damai tersebut,” Kata IPDA Mulyono, S.SosSementara itu, menurut Security PT. Mitra Alam Segar Bpk. Suhadi mengatakan bahwa dalam aksi unjuk rasa damai yang rencananya hari ini, tuntutan dari pihak masyarakat Latek yakni, tidak menghendaki adanya pelebaran jalan di sepanjang Jalan Pakujoyo Latek Kec. Bangil Kab. Pasuruan.

Dalam koordinasi tersebut, Security PT. Mitra Alam Segar Bpk. Suhadi menjamin bahwa dalam aksi unjuk rasa damai tidak akan bertindak anarkis karena semua orang berpendidikan, tidak akan membawa senjata tajam dan untuk masyarakat yang mabuk pihaknya akan tangkap sendiri, selanjutnya diserahkan kepada pihak keamanan.

Related

Jatim 738884298875304554

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

Pendidikan

Lifestyle

item