Terkait Penerima'an Uang 'SUAP' Dari Brigadir R, Sejumlah Oknum Wartawan Akan Dipanggil Propam

Foto: Kompol. Hari Kurniawan Dari Paminal Polda Jatim.
Berita Rakyat Surabaya - Keseriusan pihak Propam Polda Jatim terkait beredarnya berita soal 13 WNA hingga berujung 'Penyuapan' kepada sejumlah oknum wartawan, menjadi perhatian khusus oleh Propam Polda Jatim.

Melalui pihak Paminal Polda Jatim Kompol. Hari Kurniawan menghubungi redaksi ini, pada Senin, (06/11) kemarin. Untuk mendapatkan informasi terkait penangkapan 13 WNA dan adanya dugaan penyuapan yang dilakukan brigadir R kepada sejumlah oknum wartawan. 

Dalam petemuan itu, kepada redaksi pihak Paminal menggali data awal terkait sumber berita yang dilakukan brigadir R dan sejumlah oknum wartawan.

"Kami akan bekerja secara profesional dalam menangani kasus ini, bagaimana kronologis hingga muncul sejumlah uang yang diberikan brigadir R kepada sejumlah oknum wartawan, apakah ada bukti transfer dalam pemberian itu dan jangan sampai kami kekurangan bukti awal untuk mengungkap perkara ini," ucap Paminal Polda Jatim ini (06/11).

Redaksi ini sedikit menceritakan dengan data dan bukti-bukti yang di miliki beritarakyat.co.id akan selalu mengawal proses penyidikan pihak propam Polda. Satu demi satu nama oknum wartawan oleh redaksi disampaikan hingga rekaman pengakuan brigadir R dakronologis awal penangkapan 13 WNA yang dilakukan dirinya bersama anggota lain.

Dari kejadian ini, Kompol. Hari Kurniawan juga mengucapkan terima kasih kepada redaksi atas temuan dan hasil investigasi karya tulis rekan wartawan beritarakyat.co.id hingga pihaknya bisa menindak dan penangkap pelaku jika memang terbukti.

Sementara itu dari informasi yang didapat, Kapolda Jatim juga sudah mendengar dan mengetahui keterlibatan brigadir R dan sejumlah oknum wartawan. Pada Selasa (07/11), pihak Propam sudah memanggil salah satu oknum wartawan yang diduga ikut terlibat, tidak hanya itu beberapa oknum wartawan lainya yang rencananya akan di panggil pihak Propam Polda Jatim (ade).

Related

Polhukam 6203815021967177515

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item