Pihak X2 Tuding Karaoke d' Top Sebagai 'Penyedia' Room Untuk Mesum

Foto: Arip Pihak Management X2 dan Bukti Wa Tudingan Terhadap Karaoke d' Top Yang Diduga Tempat Perbuatan Mesum Pengunjung
Berita Rakyat Sidoarjo - Kasus perbuatan mesum pengunjung karaoke keluarga X2 dikawasan ruko Taman Pinang  Sidoarjo yang santer di perbincangkan bakal berbuntut panjang, pasalnya sudah berbagai ancaman dan jurus yang dikeluarkan dari pihak pengelola karaoke X2. Mulai dari rencana akan menempuh jalur hukum hingga akan melaporkan pengunjung karaoke, tidak hanya itu pihak X2 juga menuding milik room karaoke d' Top adalah objek atau lokasi foto mesum yang room-nya yang digunakan dan disediakan untuk para pengunjung.

Seperti tudingan yang di lontarkan pihak management X2 dalam wawancara-nya kepada beritarakyat.co.id melalui nomer whatsapnya. Pihaknya mengelak secara tegas dan mengancam akan melakukan upaya hukum kepada pengunjung yang dengan sengaja merekam dan menyebarkan foto-foto mesum tersebut hingga pihak X2 nama baiknya tercemar.

"Foto itu bukan di rom karaoke X2, wallpaper dan suasananya yang seperti di foto tersebut tidak sama dengan room kami," (09/12) ungkap Arip selaku pengelola  X2.

Pihak X2 juga menjelaskan bahwa sudah menyerahkan kasus ini kepada pihak berwenang atau pihak kepolisian, untuk mengungkap siapa dalang penyebar foto itu. Tudingan pun terlontar oleh pihak X2 bahwa foto yang diberitakan dimedia itu di room karaoke d' Top  dan bukan di karaoke X2.

"Itu bukan di room karaoke X2, tapi di karaoke d' Top lebih jelasnya di room nomer 12," (09/12) ungkap Arip.

Sementara itu pihak karaoke d' Top, menanggapi tudingan pihak management X2 terhadap dirinya, bahwa foto yang berpose wanita dengan copot celana dalam itu ada di room karaoke d' Top yang dibuat untuk mesum para pengunjung.

"Maaf mas foto yang diberitakan di media itu bukan foto di room karaoke d' Top," akunya Sapto (10/12).

Disinggung terkait tudingan pihak Karaoke X2 kepada pihaknya. Iapun menuturkan, jika pihak X2 belum ada pemberitahuan dalam masalah tersebut dan room karaoke pihaknya (d' Top) sangat kecil dan tidak ada kamar mandi dalam.

"Loh.... di Karaoke d' Top loh mas, room-nya sangat kecil, berbeda  jauh dengan room Karaoke X2. Room-nya besar-besar dan ada kamar  mandi dalam sedang karaoke d' Top tidak ada room kamar mandi dalam," ujar Sapto via whatsap kepada media ini.

Padahal dari fakta dilapangan berdasarkan data (rekaman video dan foto red*) dari berbagai sumber beritarakyat.co.id, kedua karaoke itu jelas menyalahi aturan dan disinyalir rawan sebagai tempat perbuatan tindak pidana yang membuat masyarakat resah. Namun sayang pihak aparat kepolisian selama ini patut diduga telah melakukan pembiaran dan terkesan tutup mata hingga hal itu terjadi (ade).





Related

Polhukam 476635801009932499

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item