Pemerintah Kota Gunungsitoli Raih Peringkat Peduli HAM

Foto: penyerahan penghargaan.
Berita Rakyat Gunungsitoli - Pemerintah Kota Gunungsitoli meraih peringkat peduli HAM untuk ketiga kalinya berdasarkan penilaian Kementerian Hukum dan HAM dalam acara peringatan hari HAM sedunia Ke-69 Tahun 2017 di Solo Jawa Tengah (Minggu 10/12) sesuai informasi dari Humas Pemko Gunungsitoli.

Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa'a Laoli,SE, M.Si menerima Penghargaanyang diserahkan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo, dan dihadiri Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kepala Staf Presiden Teten Masduki, staf khusus Presiden bidang Komunikasi Johan Budi, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan sejumlah pejabat lainnya.

Masyarakat kota gunungsitoli juga sangat menyambut baik hal tersebut, dimana berbagai  lemenmasyarakat juga mengucapkan selamat atas kesuksesan yang diraih oleh Pemerintah kota baik melalui media sosial maupun tanggapan langsung oleh masyarakat kepada awak media.

"sukses terus Kota Gunungsitoli, semakin lebih baik, dan baik lagi," ucap Marthin zebua langsung kepada awak media.

"selamat untuk kota gunungsitoli" komentar yason zai pada akun facebook humas pemko gunungsitoli.

Komentar lain juga disampaikan oleh masyarakat secara langsungkepada media, dimana mereka berharap agar pemerintah kota lebih fokus lagi untuk kotanya terutama dalam hal  pembangunan infrastruktur jalan yang masih belum selesai dan juga aset - aset kota yang masih belum diserahterimakan oleh kabupaten nias kepada pemko gunungsitoli. 

" kita masyarakat jangan terlalu puas dengan apa yang pemko raih, masih banyak lagi pekerjaan yang sedang menunggu, itu aset kota aja belum beres dengan kabupaten, belum lagi infranstruktur jalannya," tutur foreman telaumbanua.

Adapun beberapa Provinsi,kabupaten dan kota yang meraih peringkat peduli HAM berdasarkan penilaian Kementerian Hukum dan HAM, yakni Provinsi Jawa Tengah, Provinsi Bangka Belitung, Provinsi Sulawesi Barat, Kabupaten Tapin, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Kota Surakarta, Kota Gunungsitoli, Kota Bekasi. (Agri HZ)

Related

Sosbud 9047536662273576285

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

Pendidikan

Lifestyle

item