Babinsa Bantu Masyarakat Gotong Royong Pengaspalan Jalan Desa


Berita Rakyat - Bintara Pembina Desa(Babinsa) memiliki peranan yang penting guna meningkatkan kesadaran warga masyarakat di desa tersebut dalam segala hal yang bersifat positif dan bermanfaaat untuk orang banyak.

Babinsa Koramil 0803/10 Pilang Kenceng bersama warga masyarakat bahu - membahu melaksanakan karya bhakti perbaikan dan pengaspalan jalan desa sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat serta kepedulian TNI kepada masyarakat bertempat di jalan desa Krebet Kec.Pilang Kenceng Kab.Madiun. Selasa (16/01/18).

Dalam kesempatan terpisah Danramil 0803/10 Kapten Kav Umar mengatakan, “Kita tahu bersama bahwa karya bhakti merupakan salah satu wujud kepedulian TNI kepada masyarakat di sekitarnya, karya bhakti juga sebagai senjata bagi aparat Komando kewilayahan dengan sasaran yang dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan melalui perbaikan infrastruktur demi terwujudnya sasaran Binter”. ungkap Kapten Kav Umar.


“Bagi Kami program karya bhakti bersama warga masyarakat sangat penting dan akan kami laksanakan secara berkelanjutan sehingga kehadiran TNI di tengah masyarakat bisa memberikan dorongan semangat untuk memperbaiki desanya”.pungkasnya.

Editor : Ade
Penulis : Aris

Related

Pojok Jatim 8125925016907310185

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

Pendidikan

Lifestyle

item