Dikabarkan Anggota Sat Colombo Surabaya Diperiksa Mabes Polri, Ini Kata Kanit Regident

Ilustrasi.
Berita Rakyat Surabaya - Beredar kabar jika pihak mabes polri telah menangkap salah satu sipil Sat Lantas Colombo Surabaya. Dari informasi yang berkembang diketahui telah kedapatan sebagai calo pengurusan surat-surat kelengkapan pengendara bermotor. 

Santernya informasi tersebut hingga menjadi buah bibir awak media, pasalnya tidak seperti biasanya kantor Sat Colombo Surabaya dijaga ketat oleh pihak propam polda Jatim. Menurut sumber yang enggan disebut namanya, bahwa kantor pengurusan SIM sangat ketat dijaga anggota Propam. 

"Tidak biasanya kantor pengurusan SIM di kantor Sat Colombo dijaga ketat oleh pihak Propam Polda Jatim. Sejak ada informasi bahwa ada anggota sipil Sat Colombo Surabaya di periksa pihak Mabes polri," ungkap sumber kepada beritarakyat.co.id (10/01).

Masih kata sumber, jika handphone yang dimiliki seluruh anggota Sat Colombo di kumpulkan di meja kanit Regident Sat Colombo AKP Sigit.

"Sejak informasi yang beredar jika ada beberapa orang dalam kantor Sat Colombo di periksa Propam, semua handphone milik anggota di kumpulkan dimeja Kanit ," ujarnya.

Sementara itu, saat di konfirmasi AKP Sigit melalui selulernya, pada hari Rabu, (10/01). Dirinya tidak membenarkan jika kabar anggotanya ada yang tertangkap tangan dan diperiksa  oleh Mabes Polri.

"Tidak benar itu, siapa memangnya yang ditangkap," ungkap AKP Sigit.

Disinggung jika banyak anggota Propam Polda yang menjaga ketat kantor Sat Colombo Surabaya karena ada salah satu anggota sipil Colombo diperiksa Propam dan handphone milik anggota Sat Colombo di kumpulkan di meja Kanit Regindent Sat Colombo.

"Untuk propam memang sudah lama, tidak ada anggota atau sipil kita yang diperiksa. Untuk handphone milik anggota lantas kita, itu sudah lama dengan tujuan agar mereka selama bekerja tidak ada yang membawa handphone saat bekerja, agar kerjanya maksimal," tandasnya (10/01) 

Perlu diketahui kabar yang sudah beredar memang aneh, tidak seperti biasanya kantor Sat Colombo Surabaya dijaga ketat oleh pihak Propam Polda. Hingga banyak para calo-calo liar yang berkedok biro jasa dan jasa perantara untuk mempercepat proses pengurusan surat-surat syarat kelengkapan bermotor berteriak tidak bisa cari makan di lingkungan Sat Colombo Surabaya.

Muncul satu pertanyaan, mengapa harus handpohone anggota dikumpulkan !! 

Editor : Tag
Penulis : Ade

Related

Polhukam 6527825017831474109

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item