Tiga Partai Besar, Serahkan Rekomendasi Pasangan Triply-J dan ASN Diawal Tahun 2018


Berita Rakyat Pinrang (SulSel) - Agar masyarakat (Publik) tidak di-rasuki berita-berita yang tidak benar (Hoax) terutama menjelang Pilkada dan Pilgub dan malah ada orang-orang yang mengklaim partai-partai yang sudah - deal - kepada pasangan lainnya masih digemboskan adalah partai  pengusungnya di Pilkada. 

Namun siapa nyangka, tiga partai besar Gerindra, PKS, dan PAN, ternyata bersamaan menyerahkan rekomendasi pasangan -Jamaluddin Jafar Jerre (Triply J) dan Andi Sopyan Nawir (ASN) untuk digunakan di Pilkada Pinrang , Juni 2018.

Tentu rekomendasi ini lebih meyakinkan publik bila inilah pasangan yang resmi di-usung di Pilkada Pinrang. 

"Insya Allah, saya dan pasangan Andi Sopyan Nawir , Kamis (4/1/2018) menerima rekomendasi di DPP Gerindra, di Jakarta, " kata Triply J, kepada JOIN News  Network (JNN) lewat selulernya, Senin (01/1/2018) sore  tadi. 

Selain sejarah, lanjut Triply J, karena penyerahan rekomendasi pasangan ini dilembaran awal tahun 2018 , juga akan menjelaskan informasi yang benar ke masyarakat agar tidak lagi ragu-ragu kalau Triply J dan ASN , tidak masuk di Pilkada Pinrang.

Triply J, yang sejak dahulu siap meletakkan jabatannya dan keanggotannya sebagai anggota DPR-RI dari dapil Papua , dua priode, dari Partai PAN ini, begitu ia dinyatakan lolos sebagai calon di Pilkada Pinrang, bersama ASN, juga mengatakan, rekomendasi awal dari PAN di terimah Rabu (3/1/2018), dan bersaman hari Kamis (5/1/2018) dari Partai PKS dan Partai Gerindra. 

Sebelumnya , Triply J, memang ditimpah bencana (isu berita) bila dirinya tidak akan masuk Pilkada Pinrang,  karena sulitnya mencukupi satu kursi , setela mendapat surat tugas dari Partai PAN 2 kursi dan PKS 5 kursi (kurang satu kursi, RED), sehingga calon pasangan sebelumnya (Andi Mappanyukki) mengundurkan diri . 

Tapi siapa sangka, takdir turun di Jogja 13-November 2017, mencukupi kekurangan satu kursi dan bersama calon wakilnya kalau Partai Gerindra memberi dukungan ke Triply J.

" Ini baraka dari Allah, kepada hambanya yang selalu sabar menerima isu-isu yang tak mendidik kepada masyarakat calon pemilih," katanya lewat selulernya, Senin (01/01/2018) sore. 

Sementara Ketua Tim Kualisi Pemenangan Triply-J dan ASN, Irwan Hasyim (dari PKS) bersama, wakilnya  H.Hanapi (Gerindra) dan PAN diwakili Andi Asri, sepakat akan merapatkan rencana pendaftaran pasangan diatara tgl, 8,9, atau 10-Januari 2018. " Jadi kita tunggu sekembalinya dari Jakarta , membawa rekomendasi pasangan Triply J-ASN agar publik tahu bila pasangan ini maju dengan menata desa ke kota. 

Sementara predeksi penyelenggara Pilkada (KPUD Pinrang) yang tahapannya,  Juni 2018, untuk sementara empat pasangan  bakal calon Bupati Pinrang, yakni tiga lewat partai, pasangan Andi Irwan Hamid, Abd Latif, dan Triply-J.Sedang Hamka Machmud (sementara verivikasi perbaikan) lewat perseorangan. 

"Untuk sementara balon yang akan maju jadi calon ada empat pasangan, " kata Ketua KPU lewat devisi hukum KPUD Pinrang , Alamsya ,SH , saat di hubungi JNN , Senin (01/01/2018) sore tadi.

Editor : Ade
Penulis : Tajudin

Related

Politik 8030043291633641091

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item