Lecehkan Warga Yang Berkunjung, Kepala Dinas PUTR Banyuasin Didemo Warga


Beritarakyat.co.id - Sekelompok warga mengatasnamakan Aliansi Pemuda Anti Kriminalisasi (APAK) mendatangi Kepala Dinas PU Bina Marga dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Banyuasin
 Ir. Yos Karimudin karena dianggap melakukan pelecehan terhadap warga yang ingin berkunjung ke kantor yang beralamat di Kedondong Raye Jl. Banyuasin III, Kab. Banyuasin Sumatera Selatan, Jum'at (23/02).

Saat itu ada dua orang warga bernama Agustaf dan Yudi Ardiansyah berkunjung ke Dinas PUTR, saat bertemu dengan kepala dinasnya yaitu Ir. Yos Karimudin dan ingin berjabat tangan, secara sengaja  kedua tangan warga tersebut langsung ditampik.

Hal ini dianggap sebagai suatu pelecehan sehingga membuat warga yang mengatasnamakan APAK meluruk kantor tersebut dan menuntut Kadin PUTR minta maaf secara langsung.

"Inikan sebuah pelecehan dengan perbuatan tidak menyenangkan kepada kita yang datang baik-baik untuk bersilahturahmi" ujar Yudi Ardiansyah tidak terima.

Atas peristiwa ini APAK menuntut kepada Bupati Kab. Banyuasin untuk mencopot Kadin PUTR dan minta maaf kepada warga.

APAK juga mengancam akan membawa kasus ini ke ranah hukum jika tuntutannya tidak dipenuhi.

"Patut diperiksa Psikologis kejiwaannya, kenapa orang seperti itu bisa menjabat Kadin PUTR" kata Agustaf.

Penulis : Roni
Editor : Arsen

Related

Sumatra 7900449590436635662

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

Pendidikan

Lifestyle

item