Mayat Mantan Wakapolda Ini Terikat Tali Rafia

Foto: Rumah Kediaman Mantan Wakapolda Kombes. Purn Agus Samat dijalan bukit dieng Malang.
Berita Rakyat Malang - Viral dikabarkan jika ada mantan Wakapolda tewas mengenaskan dengan kaki terikat tali rafia dikediamanya di Jalan Bukit Dieng, Sukun, Kota Malang Sabtu, (24/02). Purnawirawan Polri berpangkat melati tiga dipundaknya ini, Kombes Pol Agus Samad mayat nya ditemukan di dalam rumahnya di Blok MB 9 Malang.

Diketahui Korban merupakan mantan Wakil Kapolda Sumatera Utara. Menurut Sunaryo, yang merupakan salah satu keamanan kompleks perumahan mendapat laporan dari ibu-ibu untuk diminta mengecek kondisi dalam rumah. Ibu-ibu kompleks mengaku mendapat telepon dari istri korban yang berada di luar kota.

"Mereka ditelepon istri korban yang ada di Bali. Istri korban sebelumnya telepon ke rumah tapi tidak ada yang angkat. Kita masuk dobrak pintu ditemukan jenazah di halaman belakang rumah," kata Sunaryo.

Sunaryo dan warga sekitar langsung meminta pertolongan. Polres Malang Kota dan unit K-9 yang datang langsung melakukan olah TKP dan melacak di sekitar lokasi rumah.

Kapolres Malang AKBP Asfuri menuturkan kepada rekan wartawan terkait kematian mantan wakapolda, "Untuk hasil olah TKP, di ruang makan ditemukan bercak darah, TKP pertama bercak darah dengan korban jaraknya sekitar 10 meter," kata Kapolres Malang Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi, Asfuri.

Asfuri juga menyebutkan jika korban berada di halaman belakang dengan posisi kaki diikat tali rafia yang terikat di pagar lantai tiga rumah korban. Di tubuh korban juga ditemukan beberapa luka sayatan di tangan bagian kanan dan kiri.

"Ada beberapa luka di tangan, sayatan kanan kiri. Untuk barang yang ditemukan ada baygon, ada cairan. Kami masih belum bisa pastikan itu cairan apa, masih dilakukan penyelidikan secara mendalam," papar Asfuri.

Asfuri belum bisa memastikan korban merupakan korban pembunuhan atau meninggal dunia karena hal lain. Saat ini polisi sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Korban saat diangkat ada darah dari tangan. Paha belakang juga ada darah karena lecet. Luka kepala dari pemeriksaan secara kasat mata tadi tidak ada," tutup Kapolres Malang ini.

Editor : Ade
Penulis : Sugeng

Related

Polhukam 6041897230573881691

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

Pendidikan

Lifestyle

item