Niatnya Mancing Ikan Malah Dapat Motor Sport


Berita Rakyat - Warga Desa Ngingas Kec Waru dikejutkan dengan teriakan anak-anak yang sedang mancing ikan di saluran air selatan Jalan Kol Sugiono  Ngingas, mendapatkan motor jenis Yamaha R15 Nopol W 4717 OL, Sabtu (24/2/2018).

Salah satu anak warga setempat yang kail pancing yang dimasukkan ke dasar saluran sedalam 1 meter itu menyangkut benda berat. Mulanya dikira mendapatkan ikan. Ternyata kail tersebut nyantol di gagang spion motor yang ada dalam permukaan air dan terlihat samar-samar dari atas seperti benda mati.

Sontak warga yang mendekat ke TKP lansung memberitahukan ada motor tercebur pada saluran selebar sekitar 2,5 meter itu kepada warga lainnya. Oleh aparat desa, temuan itu lansung dilaporkan ke Polsek Waru.

Muarif salah satu warga setempat mengatakan yang mengetahui pertama kali ada motor dalam saluran, anak-anak yang sedang mancing. Salah satu anak kailnya nyangkut dan susah untuk ditarik.

"Begitu ditarik dan tak bergerak sama sekali, anak-anak mengira dapat ikan. Setelah dilihat dari dekat ternyata kailnya ngangkut pada spion sepeda motor. Anak-anak lansung teriak memberitahukan  kepada warga lainnya," katanya, Sabtu (24/2/2018).

Lanjut Muarif, kondisi motor yang ada dalam saluran itu juga berselimut lumpur. Diduga motor itu tercebur saluran yang habis dikeruk atau dinormalisasi itu lebih dari satu hari. Namun warga tidak ada yang mengetahui pemilik atau motor siapa yang tercebur tersebut.

"Saya juga tidak pernah mendengar dari dalam rumah ada pengendara motor yang kecebur saluran dan meminta tolong. Nyaris tidak ada yang tahu ada pengendara bersama motor yang ditumpanginya kecebur saluran depan rumah itu," papar Muarif.

Warga lainnya juga tidak banyak yang mengetahui motor tersebut milik siapa. Apakah milik pengendara yang kecelakaan lalu tercebur sungai maupun disebabkan lainnya.

Oleh warga, temuan motor dalam saluran itu lansung dilaporkan ke desa dan diteruskan ke Polsek Waru. Tidak lama setelah laporan, ada petugas Polantas Polsek Waru ke TKP. Petugas lansung memanggil kendaraan alat berat untuk mengevakuasi motor dari dalam dasar saluran.

Kapolsek Waru Kompol H. M Fathoni membenarkan adanya temuan motor jenis sport yang tercebur di saluran Desa Ngingas. "Motor sudah berhasil dievakuasi. Petugas juga menggali keterangan untuk mencari si pemilik motor," terangnya.

Sbr : beritajatimcom

Related

Pojok Jatim 3758824606218326011

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

Pendidikan

Lifestyle

item