Nyolong HP Milik Penjaga Warkop, Rokib Ditangkap Polisi

Foto : Pelaku Rokib. 
SURABAYA - Pria bernama Rokib (37), warga Jalan Jatipurwo 1/8-E Surabaya, pura-pura membeli kopi. Namum ternyata dia mencuri HP penjaga warkop yang diletakkan di atas meja kasir.

Awalnya pelaku ini datang di kedai Kopi Jakarta Jalan Jakarta no.2 Surabaya. Setelah masuk dan pura-pura duduk santai di bangku yang tidak jauh dari bangku kasir melihat penjaga kedai tidur.

Di saat ada kesempatan, Rokib langsung berdiri mendekati meja kasir dan mengambil HP Sony Experia Tipo jenis android. Berhasil mencuri HP, ia langsung memasukkan ke dalam kantongnya.

Selanjutnya pelaku (Rokib, red) langsung buru-buru meninggalkan warkop menuju ke rumahnya. Setelah itu, penjaga kedai bernama Saiful baru sadar bahwa HP-nya sudah hilang.

Dia pun menduga bahwa rokib telah mencuri telefon selulernya itu. Kemudian, korban pun melaporkan kasus itu ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya

"Setelah dilakukan penyelidikan dan diketahui siapa pelaku, polisi langsung menangkap pelaku dan menyita HP yang dicolongnya," ujar Kasatreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak AKP Ardian Satrio Utomo," Rabu (31/).

Usai ditangkap, pelaku pun mengakui dirinya telah nekat mencuri HP. "Saat ini, sudah masuk ke dalam ruang tahanan. Dia sudah mengakui perbuatannya," ucap Ardian.

Editor : Ade
Penulis : Suwandi

Related

Polhukam 7736882608581629729

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item