Sesi Wawancara Ir.H.Emzalmi Calon Wali Kota Padang

Foto : Ir. H. Emzalmi (baju putih) sedang wawancara bersama rekan wartawan.
Berita Rakyat Padang - Ir. H. Emzalmi, Calon Walikota Padang, menjadi peserta pertama dalam sesi wawancara calon wali kota Padang di Posko Koalisi Padang Bersatu Emzalmi - Desri Untuk Semua, Jl Raden Saleh, Padang, Sumatera Barat, Rabu (21/2/2018).

Emzalmi datang Sekitar Jam 16.30 WIB  Keposko Koalisi dengan Memakai Baju Putih Berpeci Hitam sebelum Shalat Berjamaan Awak media Meminta Izin Langsung Untuk di Wancarai Sebagai Calon Walikota Yang Punya Segudang Pengalaman Birokrasi dan Juga Terakhir  Sebagai Wakil Walikota Padang. 

"Saya Shalat dulu "Ucap Putra Kuranji Padang dengan Senyum Manis Kepada Kepada Awak media.

Emzalmi Langsung Menjadi Imam Shalat Berjama'ah di Posko Koalisi Bersama Ajudannya dan Tim dengan Penuh Kekusyukan serta Penuh kitmat. Perlu diketahui Emzalmi Ahli Kepeuan kurang lebih lima belas tahun Selama Dalam pemerintahan tegas Emzalmi saya sudah terbiasa bekerja motto PU itu melekat dengan saya bekerja  Keras, Bergerak Cepat Bertindak Tepat tegas Birokrat Sejati Tersebut.

Lanjut Emzalmi, dirinya memiliki Visi Mewujudkan Kota Padang Yang Maju dan Berbudaya Serta Berbasis Perdagangan Jasa pariwisata dan Pendidikan. 

"Potensi Kota Padang itu pada tiga hal tersebut  di sektor Pariwisataan, perdagangan jasa dan sektor Pendidikan," ungkapnya.

ABS - SBK Kota (Adat Basandi Syara' Sayara' Basanti Kitabullah). Hal ini merupakan lanjutan saja padang itu di rencanakan bukan jangka pendek tapi adalah jangka panjang tegas Emzalmi dengan mata elangnya.

"saya sudah memasuki proses yang ketika dari usaha yang sudah berjalan," pungkas Emzalmi.

Menurutnya, ada sekitar lima misi yang kita coba mengembangkan kata putra kuranji yang merupakan birokrat sejati dan ahli dalam perencanaan serta sudah tahap ketiga dalam berkarya untuk warga kota padang kota tercinta di hadapan tim di ruangan Koalisi partai pemenangan Emzalmi - Desri Untuk semua.



Editor : Ade
Penulis : Nadirman

Related

Sumatra 4371407296011743181

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item