Silaturahmi Kapolres, Dandim 1425 Jeneponto Bersama Wartawan

Foto: Tampak Kekompakan Antara Polri, TNi dan rekan media yang hadir dalam acara tersebut.
Berita Rakyat Jeneponto - Pada hari Kamis tanggal 22 Februari 2018 pukuk 11.00 wita bertempat di cafe The Primer Jl. Morra Dg Bilu Kel. Empoang Kec. Binamu Kab. Jeneponto telah dilaksanakan SILATURAHMI DAN RAMAH TAMAH KAPOLRES JENEPONTO AKBP HERY SUSANTO, S.I.K,  DANDIM 1425/JENEPONTO LETKOL ARH SUGIRI DAN PARA AWAK MEDIA SE KAB JENEPONTO dalam rangka memperkokoh sinergitas mitra Kamtibmas guna mewujudkan Pilkada Kab Jeneponto yang aman, damai dan Kondusif serta bebas dari pemberitaan Hoax, Provokatif dan Diskriminatif.

Sambutan Bapak Kapolres yang intinya kepada pata Undangan di pertemuan ini adalah terkait dalam pilkada di Kab. Jeneponto, "karena rekan rekan media sangat berperan dalam pelaksanaan pilkada dan menciptakan pilkada damai," ujar Kapolres Akbp Hery Susanto kepada beritarakyat.co.id.

Menurut dua pimpinan pemegang tingkat komando di Jeneponto, Kapolres Dan Dandim 1425 mengajak kepada media menyadari bahwa di Jeneponto tercinta kedepan akan dilaksanakan pilkada.


"harapan kami bisa menyuarakan, memberitakan yang baik dan tidak membuat gaduh.  Mengajak Jurnalis yang ada di Jeneponto untuk bersinergitas dengan dengan pihak keamanan dalam mewujudkan Pilkada damai," pungkasnya.

Ditambahkan Bapak Kapolres selalu mengajak rekan-rekan media atau wartawan untuk berperan aktif memperkokoh sinergitas untuk bermitra kamtibmas dalam menciptakan Pilkada aman dan kondusif, dengan meberitakan yang positif sehingga tidak menimbulkan provokatif dan diskriminatif terhadap ke empat paslon.

Dandim 1425/Jeneponto menyampaikan keapada seluruh undangan dan rekan wartawan yang hadir di acara tersebut. 

"Mari kita selalu mempererat silahturahmi untuk mewujudkan jeneponto tentram dan pilkada aman kondusif. Panwas diberikan pengawasan ke TNI-Polri agar dapat tercipta terwujudnya netralitas. Kodim Siap dikritik yang penting kritikan tersebut membangun. Menyampaikan agar jurnalis dapat menunjukkan sikap profesional dan independensi dalam kegiatan Paslon. Mari kita ciptakan Pilkada Jeneponto yang aman, damai, kondusif sehingga terwujud Pilkada Jeneponto yang berbudaya dan bermartabat, untuk itu saya sangat mengharapkan peran teman-teman jurnalis di Jeneponto untuk profesional dalam mempublikasikan berita terkait pilik.

Hadir dalam giat tersebut Kabag ops Polres Jeneponto KOMPOL ANDI MUH. TAUFIQ, SH Pasi Pers Kodim 1425/Jeneponto KAPTEN KAV MUH ISWANDI Kasat Binmas AKP SYAHRUL, SH, Kasat Intel IPTU MUH NUR PARAPPE, SH, Kasi Propam IPTU JABAL NUR, SH, KBO Binmas IPTU MUH. ADAM, SH, KBO Reskrim IPDA NASRUDDIN, SH dan beberapa awak media.

Untuk Rencana Kedepan Bapak Kapolres Jeneponto bersama Dandim 1425/Jeneponto akan selalu mengundang dan kumpul bersama utk Silahturahmi dengan rekan rekan awak media dan kegiatan ini akan di agendakan dengan tujuan yg paling utama agar bisa terwujudnya kedepan Jeneponto dalam pelaksanaan pilkada dapat berjalan suasana tertib aman dan damai.

Editor : Ade
Penulis : Irsang

Related

Sosbud 4709258963036537485

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item