Yuyu Marbot Masjid Yang Jadi Korban Penganiayaan di Garut Ternyata Berbohong

Yuyu marbot masjid Agung Istiqomah (Foto dok : Polda Jabar)
Berita Rakyat Garut - Kabar tentang Yuyu seorang marbot sekaligus muadzin Masjid Istiqomah Garut yang kabarnya dianiaya oleh 5 orang tak dikenal saat berada di Masjid sendirian ternyata bohong. Hal ini diketahui setelah pihak kepolisian dari Polres Garut bersama Ditkrimum Polda Jabar mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

Setelah dilakukan pemeriksaan intensif ternyata hasilnya dinyatakan tidak ada pengeroyokan ataupun tanda-tanda penganiayaan yang dialami oleh Yuyu (korban).

"Tidak ditemukan sedikitpun luka dibagian tubuh sebagaimana pengakuan korban yang katanya dibacok oleh 5 orang" Jelas Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Marwoto saat dikonfirmasi, Rabu (28/2).

Menurut keterangan Ditkrum Polda Jabar Kombes Umar S Fana, saat kejadian tidak ditemukan adanya jejak orang disekitaran masjid, bahkan kendaraan dan saksi matapun juga tidak ada.

"Tidak ada satupun saksi mata yang melihat kejadian tersebut, termasuk kendaraan roda empat dan dua" terangnya.

Saat ditanya mengenai motif Yuyu, Umar mengatakan jika Yuyu terpaksa berbohong karena terdesak dengan kebutuhan ekonomi. Dimana dirinya sebagai marbot tidak ada yang memperhatikan dengan penghasilan Rp. 150.000 per bulan.

Penulis : Novi
Editor : Arsen


Related

Polhukam 5225347026754391013

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item