BPOM Gerebek Dan Segel Gudang Jamu Angger Waras Sidoarjo

Foto: Sejumlah Petugas BPOM Surabaya Sedang Mengecek Kadar Kandungan Jamu Angger Waras (IFoto Istimewa Berita Rakyat).

Berita Rakyat Sidoarjo - Sebuah gudang yang diduga sebagai tempat memproduksi jamu herbal berbahaya bernama Angger Waras, beralamat di Singopadu Tulangan Kaplingan Sidoarjo digerebek dan di segel oleh  pihak Badan POM Surabaya pada Kamis, (22/03) siang.

Dari pantauan berita rakyat meski dianggap terlambat beberapa petugas Badan POM Surabaya sedang mengecek dan mengambil semple Jamu Angger Waras,  untuk di lihat kadar kandungan Bahan Obat Kimia (BKO) yang tercampur dalam jamu yang sudah beredar dan banyak di konsumsi masyarakat luas.



Sementara itu pihak Badan POM Surabaya dan pihak petugas dari kepolisian saat di lokasi penggerebekan kepada awak media belum secara resmi mengeluarkan pernyataan terkait tindakan atas penyegelan gudang tersebut yang di sinyalir sebagai pembuat jamu herbal dan diduga belum mengantongi surat-surat  dari Badan POM.

Beredar kabar penggerebekan gudang Jamu herbal Angger Waras tidak hanya dari pihak BPOM Surabaya,  namun juga pihak dari Polda Jatim dan dibantu sejumlah personil dari Polresta Sidoarjo ikut mengamankan penyegelan gudang oleh pihak Badan POM Surabaya.

Editor : Abdi
Penulia : Kasiono

Related

Pojok Jatim 7862897234973593856

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item