Kasubdit III Jatanras Polda Jatim Bakal Jadi Kapolres Bangkalan Madura

Foto : AKBP. Boby Paludin Tambunan S.I.K., M.H. 
Berita Rakyat Surabaya - Penyegaran ditubuh Polri dalam memimpin suatu wilayah itu memang sudah biasa, perpindahan pemegang tongkat komando sebagai evaluasi agar lebih baik dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat. Kali ini Kasubdit III Jatanras Polda Jatim AKBP. Boby Paludin Tambunan S.I.K., M.H. bakal bergeser jabatan.

Berdasarkan surat telegram dari Kapolri nomor : ST / 667 / III / KEP. / 2018. Tertanggal 08 Maret 2018. Mantan waka Polres Pasuruan dan Subdit Gakum Ditpolair Polda Jatim ini bakal memegang tongkat komando Polres Bangkalan Madura. Adapun sepak terjang AKBP. Boby Paludin Tambunan selama memimpin Subdit III Jatanras di Polda Jatim dalam memberangus dan mengungkap sejumlah kasus di wilayah Jawa Timur bersama personilnya patut di apresiasi.


"Jabatan ini sebagai amanah dari pimpinan, yang harus kita laksanakan dengan baik. Ucapan terimakasih kepada pimpinan atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya dalam mengemban jabatan yang baru," pungkas Boby (09/03).

AKBP. Boby Paludin Tambunan juga mengucapkan kepada rekan wartawan yang selama ini telah bersinergi kepada pihak kepolisian dalam mengungkap kasus selama di Subdit III Jatanras Polda Jatim.

"Terimaksih kepada rekan-rekan media yang sudah membantu selama saya menjabat di Polda Jatim, semoga selalu bersinergi dan selalu menjaga keamanan kota Surabaya  Jawa Timur," ujar Boby.

Penulis : Ade

Related

Sinergitas 6614542190092795743

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item