Team Kalong Polres Soppeng Beri Rasa Aman Kepada Nasabah Bank

Foto: Team Kalong Polres Soppeng Sedang Melaksanakan Pengamanan Di Berbagai Titik Mesin ATM.
Berita Rakyat Soppeng - Kebrakan Polres Soppeng Sulawesi Selatan dalam memberi pelayanan prima kepada masyarakat semakin digalakan. Kali ini  Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Rujianto Dwi Purnomo berserta team Kalong melaksanakan giat bersama dengan Teknisi Bank BRI dan Bank BNI melaksanakan pengecekan ATM di yang berada di Kabupaten Soppeng pada Jum'at, (23/03).

Kegiatan ini dilakukan demi memberikan rasa kenyamanan  dan keamanan bagi para nasabah dalam melakukan transaksi keuangan melalui ATM untuk menghindari maraknya kejahatan skimming. 

“Kegiatan ini dalam rangka mengantisipasi kejahatan skimming yang meresakan masyarakat agar masyarakat merasa aman dalam melakukan transaksi di ATM,” ujar Kasat Reskrim (23/03).

Polres Soppeng berkerja sama dengan Bank BRI dan bank BNI cab Soppeng. Total unit ATM yang dilakukan pemeriksaan selama 2 hari terdiri dari ATM Bank BRI sebanyak 6 unit dan ATM BNI 5 Unit dimana Unit ATM yang dilakukan pengecekan pada daerah rawan terjadi kejahatan skimming.

“Tujuan agar masyarakat soppeng pada umumnya dan nasabah pada khususnya merasa aman dalam melakukan transasi pada anjugan tunai mandiri,” tutup AKP Rujianto mantan Kasat Narkoba Polrrs Bulukumba.

Editor: Ade
Penulis: Menil

Related

Polhukam 3819089997782529047

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

Pendidikan

Lifestyle

item