Berkat Media, Kasus Hosiyah Safitri Akhirnya Menjadi Atensi Polres Sidoarjo


Berita Rakyat, Surabaya - Sekali lagi, media mampu membuktikan perannya sebagai kontrol sosial penegakkan hukum di Indonesia, khususnya di wilayah Kepolisian Sektor Taman, Polresta Sidoarjo.

Hosiyah Safitri (43), warga kampung Tegal Danas,  Kelurahan Jayamukti, Kecamatan Cibarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat, salah satu korban penipuan dan penggelapan uang yang mana sebelumnya berkas laporannya mangkrak di Polsek Taman, Sidoarjo akhirnya mendapatkan titik terang dan lega karena ada harapan terkait penyelesaian kasusnya.

"Terima kasih, semua bisa terungkap," ungkap Safitri melalui pesan WhatsApp kepada wartawan beritarakyat.co.id.

Beberapa waktu yang lalu, pengusaha karung bekas asal bekasi ini sempat mendatangi kantor media beritarakyat.co.id untuk mengadukan kasusnya yang terkesan jalan di tempat, padahal dia sudah menjelaskan semua kronologis permasalahannya ketika di BAP penyidik.

Pelaporan yang tercatat dalam berkas LPB/ 25/ II/ YAN. 2.5/ 2018/ Jatim/ Res Sda/ SekTaman, tertanggal 22 Februari 2018, saat ini di backup langsung oleh Polresta Sidoarjo.

"Alhamdulillah berkat berita yg terakhir, Akhirnya proses ini di backup Polres ini, baru ketangkap yang namanya Abdul pak," terangnya.

Kapolsek Taman Sidoarjo, AKP Samirin saat dikonfirmasi beritarakyat.co.id mengenai perkembangan terakhir para pelaku kasus penipuan yang menimpa hosiyah safitri  di wilayah hukum Polsek Taman, dalam hal ini kawasan Puspa Agro pun menjawab singkat melalui komunikasi WhatsApp nomor miliknya.

"Baru satu (pelaku) mas, Abdullah, Gunawan masih DPO," ucap Kapolsek yang sebelumnya menjabat Panit II Subditkilas Dit Pamobvit Polda Jatim.

***
Penulis : Kasiono
Editor : Edwan

Related

Polhukam 8900253648343080513

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item