Habis Pesta Narkoba Herman Cs Dicari Pihak Club 360 Royal Plaza Surabaya

Foto : Herman CS yang diduga sedang asik menikmati miras dan Narkoba di room 360 Royal Plaza Surabaya. (Istimewa BR/Doc.).
Berita Rakyat, Surabaya - Dalam pemberitaan sebelumnya terkait beberapa foto dua pemuda-pemudi yang asik sedang menikmati barang haram yang diduga narkoba jenis putaw/kokain, membuat pihak pengelola diskotik 360 Royal Plaza Surabaya geram. Pasalnya pihak pengelola sendiri meminta pertanggung jawaban kepada saudara Herman yang diduga telah melakukan pesta narkoba bersama rekan-rekan nya lalu kemudian di foto dan di abadikan hingga viral diberitakan.

Pihak pengelola hiburan malam Club 360 Surabaya, yang akrab dengan panggilan sapa'an Jatmoko di kalangan kepolisian dan para pelanggan tempat hiburan 360 menyampaikan kepada beritarakyat.co.id pada Rabu, (25/04). Melalui telepon selulernya, jika pihak nya sedang mencari Herman dan rekan-rekannya yang di anggap sudah membuat ulah di tempat hiburan miliknya.

"Saya tidak ada urusan sama anda (ucap Jatmoko kepada wartawan ini dengan nada emosi, red*) Sampaikan sama Herman saya sedang mencari dia, karena dia sudah mengada-ngada dan ini ulah nya Herman," tutur geram Jatmoko kepada beritarakyat.co.id

Ditambahkan Jatmoko jika pihak nya mengucapkan terima kasih atas informasinya telah memberikan informasi kepada pihak Club 360 Royal Plaza Surabaya, terkait adanya duga'an foto pengunjung yang sedang berpesta Narkoba.

"Herman sedang dalam pencarian orang kita, begitu juga dengan rekan-rekannya, kapan ada waktu kita ingin bertemu kepada rekan wartawan," tutup hangat pengelola tempat hiburan malam 360 Royal Plaza Surabaya.

Sementara itu dari beberapa sumber informasi dilapangan yang dihimpun, merujuk dari data foto-foto jika di perhatikan situasi ruangan tampak sebuah toilet yang cukup bisa di bilang mewah dan diduga room tersebut adalah salah satu room di tempat hiburan malam 360 Royal Surabaya.

"Iya itu mirip foto room 360 Royal, namun saya tidak tahu room berapa itu. Jika dilihat dari foto wanita (Meme/Bella) itu yang sedang memegang sedotan warna putih dan piring putih itu seperti sedang menghisap putaw atau kokain jenis Narkoba yang nomer satu," aku salah satu sumber beritarakyat.co.id (26/04).

***
Penulis : Totok
Editor : Setiawan

Related

Polhukam 4698048024897725001

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item