Ketua OKK DPP PWRI Mengunjungi Kantor Redaksi Berita Rakyat


Berita Rakyat, Surabaya - Sehari setelah acara pelantikan dan pengukuhan pengurus DPC PWRI Kota surabaya periode 2018 - 2023, selasa (17/4) di Hotel Weta Jl. Kali Genteng, Ketua OKK DPP PWRI Ir.Tongam Tobing beserta rombongan DPC PWRI mengunjungi kantor redaksi  PT. Berita Rakyat Indonesia di Jl. Kertajaya Surabaya.

Kunjungan tersebut selain untuk mempererat tali silahturahmi juga sebagai bentuk sinergitas kepada insan media menuju profesionalisme pers.
Membangun sinergitas antara PWRI dengan semua lapisan masyarakat termasuk didalamnya awak media adalah suatu keharusan demi terbangunnya profesionalisme dan harmonisasi pers.
Dalam kunjungan tersebut, Ir. Tongam Tobing mengatakan, DPC PWRI Surabaya dibentuk berdasarkan  undang undang yang berlaku dan UU Pers No.40 Tahun 1999 Tentang Pers. Untuk itu dirinya berharap jalinan komunikasi yang sudah baik antara PWRI dengan awak media tetap dipertahankan.

"DPC PWRI Kota surabaya harus bisa menjadi barometer bagi DPC lain untuk seluruh wilayah indonesia dan harus bisa membesarkan nama organisasi serta wartawan yang bernaung di bawahnya agar dapat menghasilkan hasil karya jurnalistik yang berkualitas." terangnya.

Penulis : M. Guntur
Editor : Setiawan

Related

Sinergitas 2220981054830108336

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

Pendidikan

Lifestyle

item