Kodam V/Brawijaya dan PT. Arwana Siap Bersinergi Tingkatkan Kesejahteraan Rakyat


Berita Rakyat, Mojokerto - Dalam rangka membantu tugas pemerintah daerah meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup masyarakat miskin di Jawa Timur khususnya mengenai tempat tinggal, Kodam V/Brawijaya dengan menggandeng pihak-pihak terkait terus bertekad menggalakkan program renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang menyasar pada daerah minus pembangunan.
"TNI terus berperan aktif membantu pemerintah daerah meningkatkan kesejahteraan rakyat dari garis kemiskinan"
Kali ini dengan menggandeng PT. Arwana Citra Mulia Tbk perusahaan keramik yang berada di Desa Kaligoro Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Rabu (11/4), Kodam V/Brawijaya melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) terkait penyediaan bahan bangunan berupa keramik yang sejatinya untuk mendukung program RTLH dan TMMD.

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, M.A selaku orang nomor satu di jajaran Kodam V/Brawijaya mengucapkan terima kasihnya kepada PT. Arwana yang sudah bersedia turut membantu terlaksananya program kerakyatan ini dan tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Kami tentu sangat berterima kasih dengan peran sertanya PT. Arwana dalam mensukseskan program ini (RTLH dan TMMD)” ujar pria dengan dua bintang di pundak ini.

Ditempat terpisah, Direktur Utama PT. Arwana Tandean Rustandy juga menegaskan pihaknya selalu siap mendukung program yang digalakkan oleh Kodam V/Brawijaya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya Brigjen TNI Widodo Irsyansyah, S. Sos, Irdam V/Brawijaya, Kolonel Arh Purwo Sudaryanto, Danrem 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos, serta beberapa pejabat Makodam lainnya.

Penulis : Arsen
Editor : Ade

Related

Sinergitas 5312625428062986798

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item