Ketum DPD PWRI Jatim Meresmikan Pembentukan DPC PWRI Surabaya


Berita Rakyat, Surabaya - Sekretaris DPD Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Jatim Darwin Suprianto memimpin jalannya pengukuhan pengurus baru DPC Kota Surabaya Periode 2018 - 2023 di Hall Room Hotel Weta Surabaya yang dihadiri oleh Ketua Umum DPP PWRI Suriyanto PD, SH MH MKn, Sekretaris Jenderal DPP PWRI Zulfikar Taher SH, SPDi, Perwakilan TNI - Polri dari Kodim 0830, Gartap III, Polresta Surabaya, para pengurus dan awak media yang tergabung dalam PWRI, Selasa (17/4).

Pada acara pengukuhan tersebut, Sekretaris DPD PWRI Jatim Darwin Suprianto dalam pidato pembukaan mengungkapkan rasa bangganya kepada DPD PWRI yang sudah mulai menjangkau seluruh wilayah Jatim.

"Ini merupakan perkembangan yang cukup baik bagi PWRI kedepan." Ungkap Darwin dihadapan seluruh pengurus yang baru saja selesai dilantik.


Lanjutnya lagi, sebagai organisasi Pers profesional, PWRI Jatim menjalin akan menjalin komunikasi dan bersinergi dengan semua pihak termasuk TNI - Polri untuk bersama-sama membangun Indonesia yang lebih baik.

Senada dengan Darwin, Mayor Inf Sukimun selaku perwakilan dari Gartap III Surabaya menginginkan PWRI untuk terus meningkatkan hubungan komunikasi dengan seluruh lapisan masyarakat.

"PWRI tidak hanya dekat dengan TNI - Polri tapi juga dengan seluruh lapisan masyarakat." harapnya.

Related

Pojok Jatim 3426390325533066181

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item