Tidak Puas Dengan Kinerja Polsek Taman Sidoarjo Safitri Datangi Kantor Media


Berita Rakyat, Sidoarjo - Tidak puas dengan pelayanan Polsek Taman Sidoarjo, Hosiyah Safitri (43), korban penipuan dan penggelapan berkedok investasi yang dilakukan oleh Ahmad Syafi’i, mendatangi dan mengadu ke Kantor Media Berita Rakyat di Kertajaya Indah Timur Ruko Mega Galaxy No. 16-A/9 Surabaya , pada hari, Sabtu (07/04). 

Beberapa hari sebelumnya, Ibu Safitri,  warga Kampung Tegal Danas,  Kelurahan Jayamukti, Kecamatan Cibarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat. Mendatangi Polsek Taman untuk menanyakan kejelasan laporannya yang sudah satu bulan lebih, namun seakan berjalan di tempat.

Kepada redaksi Berita Rakyat Hosiyah Safitri mengutarakan maksud kedatangan dirinya bersama seorang teman di kantor media ini, memang sengaja wadul terkait kasus  penipuan dan penggelapan sebesar 200 jutaan yang dialaminya, karena merasa tidak dianggap anggota Polsek.

“SP2HP baru dapat kemarin, padahal kasus sudah sejak satu bulan yang lalu,” ungkap Hosiyah (07/04.)

Akibat berkali-kali harus datang ke Surabaya, Hosiyah Safitri pun mengeluarkan uang yang tidak sedikit, karena ketika komunikasi dengan Kanit Polsek Taman menggunakan telepon selulernya tidak diangkat.

"Sejak saya nelpon-nelpon yang namanya  kanit itu boro-boro mau angkat telepon, saya datang ke Polsek kayak buang muka, setiap saya datang menghindar-menghindar terus gitu,"tambahnya.

Korban pun sempat memohon kepada penyidik, agar pelaku penipuan dan penggelapan ini segera ditangkap oleh pihak Polsek Taman karena  menurutnya rentetan pelaku dan bukti-bukti sudah jelas. Namun anggota tersebut mengaku serba salah kepada Safritri karena posisinya hanya anak buah.  

"Saya bingung bu, klo saya langkah saya kan inginnya segera ditangkap, biar segera ini apa, permasalahan ini terungkap. Cuman yah, kalo saya kan harus ada perintah dari Kanit, giliran anak buah salah diomel-omeli,” pungkas Hosiyah menirukan pernyataan yang di lontarkan anggota yang disebutnya Buser Polsek Taman.

Kanit reskrim Polsek Taman Sidoarjo Iptu Aris Hariyanto saat di konfirmasi melalui seluler nya menuturkan dengan singkat kepada beritarakyat.co.id (07/04).

"Entar saya ada giat koordinasi di Polda jatim mengingat perkara tersebut masih dalan lidik," tutur kanit reskrim Polsek Taman Sidoarjo.

Perlu diketahui sebelumnya bahwa Khosiyah Safitri melakukan pelaporan yang tercatat dalam berkas LPB/25/II/YAN.2.5/2018/Jatim/Res Sda/SekTaman, tertanggal 22 Februari 2018, terkait tindak pidana penipuan dan penggelapan yang di lakukan Ahmad Syafi’i alias Gunawan Cs.

Penulis : Totok/Kas

Related

Pojok Jatim 2610767424327908548

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

Pendidikan

Lifestyle

item