Tingkatkan Layanan, Kapolresta Sidoarjo Launching SIM Corner di Transmart Sidoarjo


Berita Rakyat, Sidoarjo - Terus melakukan terobosan dalam upaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Sidoarjo, Polresta Sidoarjo membuka layanan perpanjangan SIM di pusat perbelanjaan Transmart Jalan KH Mas’ud Pagerwojo, Buduran, Sidoarjo, Jumat (20/4/2018).

Kepada awak media usai launching SIM Corner tersebut, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan, B.A menuturkan launching SIM Corner di Transmart Buduran ini adalah bukti keseriusan pihak Kepolisian dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Sidoarjo.

"Kami terus konsisten dan berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Sidoarjo," ujar Himawan usai acara launching.

“Perpanjangan SIM sebenarnya sudah bisa dilakukan di SIM Corner di Sun City, mobil keliling maupun di Mapolresta Sidoarjo. Namun, karena permintaan perpanjangan SIM  semakin meningkat, kami berkoordinasi dengan pengembang  Transmart untuk membuat SIM Corner disini,” imbuhnya.
Sempat mendapat penolakan dari pengelola Transmart,  tak mengurungkan niat Himawan untuk membuka layanan publik di pusat perbelanjaan itu. 

“Setelah saya jelaskan masyarakat yang datang, tidak hanya mengurus SIM saja, dan bisa jadi ada hasrat untuk belanja dan lainnya di mall ini, akhirnya mereka (Transmart) bersedia," jelas Himawan.

Namun, lanjut Himawan,  meski ada dua Sim Corner di Sidoarjo, di Sun City dan Transmart Sidoarjo, jam operasi kedua Sim Corner tersebut tidaklah sama.Mantan Kasubdit Cyber Bareskrim Polri ini menyebutkan SIM Corner di Transmart Sidoarjo ini hanya melayani perpanjangan SIM dari pukul 16.00 sampai 20.00 WIB. Himawan berharap adanya layanan SIM Corner di beberapa titik strategis di Sidoarjo, mampu mengakomodir permohonan perpanjangan SIM yang setiap harinya terdapat lebih dari 100 pemohon di masing-masing titik.

Penulis : Ivana
Editor : Setiawan


Related

Sinergitas 5834816308949048895

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item